Breaking News:

Euro 2020

Harry Kane Bicara soal Performa Tim dan Peluang Lolos 16 Besar Setelah Hasil 0-0 Lawan Skotlandia

Atas hasil 0-0 lawan Skotlandia, Kapten Inggris, Harry Kane mengatakan The Three Lions selangkah lebih dekat untuk lolos ke babak 16 besar.

Matt Dunham / POOL / AFP
Gelandang Inggris Kalvin Phillips dan penyerang Inggris Harry Kane berbicara dengan wasit Spanyol Antonio Mateu Lahoz selama pertandingan sepak bola Grup D UEFA EURO 2020 antara Inggris dan Skotlandia di Stadion Wembley di London pada 18 Juni 2021. Matt Dunham / POOL / AFP 

TRIBUNNEWS.COM - Hasil Inggris vs Skotlandia dalam pertandingan matchday ke-2 Grup D Euro 2020 berakhir imbang tanpa gol, pada Sabtu (19/6/2021) dini hari WIB.

Berlangsung di Wembley Stadium, Inggris dan Skotlandia tak bisa memaksimalkan peluangnya selama 90 untuk dikonversikan menjadi gol.

Atas hasil 0-0 lawan Skotlandia, Kapten Inggris, Harry Kane mengatakan The Three Lions selangkah lebih dekat untuk lolos ke babak 16 besar.

Meski begitu, ia sebenarnya tak menyukai hasil akhir ini dan menyebut bukan penampilan terbaik dari Inggris.

"Itu bukan penampilan terbaik kami," kata penyerang Tottenham itu seusai laga.

“Tapi itu satu poin lagi yang lebih dekat ke kualifikasi dan itulah tujuan utama kami. Kami hanya harus pulih dan menantikan pertandingan berikutnya dalam beberapa hari," sambung Kane dikutip dari BBC.

Baca juga: Hasil Inggris vs Skotlandia Euro 2020, Kontroversi Sterling & Robertson Warnai Skor Imbang Tanpa Gol

Baca juga: EURO 2020: Moncer Bareng Wales, Gareth Bale Bisa Gagal Fokus Karena Alien

Pemain 27 tahun ini mengakui, pertahanan Skotlandia cukup rapat dan solid.

“Itu adalah pertandingan yang sulit. Skotlandia bertahan dengan sangat baik, membuat blok yang bagus pada waktu yang tepat dan kami tahu tidak ada pertandingan yang mudah," tambah Kane.

Di pertandingan selanjutnya, Inggris akan berhadapan dengan Rep Ceko untuk menentukan siapa yang akan lolos ke babak 16 besar dari grup D.

"Kami memiliki pertandingan besar lainnya dalam beberapa hari melawan Ceko, kami ingin menyelesaikannya dengan tajam," ujarnya.

Halaman
1234
Penulis: Arif Tio Buqi Abdulah
Editor: Muhammad Nursina Rasyidin
Sumber: TribunSolo.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved