Breaking News:

Euro 2020

Hasil Euro 2020, Kejutan Hungaria Panaskan Grup Neraka, Misi Prancis Lolos Tertunda

Performa kejutan ditunjukkan oleh Timnas Hungaria kala menjamu Prancis pada matchday kedua Grup F Euro 2020.

BERNADETT SZABO / POOL / AFP
Penyerang Prancis Kylian Mbappe bereaksi selama pertandingan sepak bola Grup F UEFA EURO 2020 antara Hongaria dan Prancis di Puskas Arena di Budapest pada 19 Juni 2021.Prancis hanya mampu main imbang 1-1 di pertandingan lawan Hungaria ini. 

TRIBUNNEWS.COM - Performa kejutan ditunjukkan oleh Timnas Hungaria kala menjamu Prancis pada matchday kedua Grup F Euro 2020.

Hungaria secara tak terduga tanpa takut berhasil meladeni permainan Prancis dalam laga sengit di Puskas Arena, Budapest, Sabtu (19/6/2021) malam.

Prancis yang berstatus sebagai unggulan turnamen dibuat kesulitan dalam misinya meraih kemenangan dalam laga kali ini.

Tim besutan Didier Deschamps bahkan harus tertinggal terlebih dahulu setelah Hungaria mencetak gol melalui solo run Attila Fiola pada menit 45+2.

Baca juga: Skenario Lolos-Tidaknya Timnas Inggris dari Fase Grup D EURO 2020

Pemain depan Prancis Antoine Griezmann (tengah) merayakan mencetak gol pertama timnya dengan rekan satu timnya selama pertandingan sepak bola Grup F UEFA EURO 2020 antara Hongaria dan Prancis di Puskas Arena di Budapest pada 19 Juni 2021.
Pemain depan Prancis Antoine Griezmann (tengah) merayakan mencetak gol pertama timnya dengan rekan satu timnya selama pertandingan sepak bola Grup F UEFA EURO 2020 antara Hongaria dan Prancis di Puskas Arena di Budapest pada 19 Juni 2021. (BERNADETT SZABO / POOL / AFP)

Baca juga: Portugal vs Jerman Live di RCTI & Mola TV Malam Ini, Live Streaming Euro 2020, Tonton di HP

Baca juga: Portugal vs Jerman Tayang RCTI & Mola TV, Live Streaming hingga Cara Nonton Euro 2020 Akses Sini

Permainan solid yang diperlihatkan Hungaria beberapa kali membuat lini depan Prancis tampak kesulitan dalam usaha membongkar lini pertahanan tuan rumah.

Prancis selamat dari kekalahan setelah Antoine Griezmann berhasil menyamakan gol penyeimbang tepatnya pada menit 66.

Berawal dari bola panjang yang dikirimkan Hugo Lloris, Kylian Mbappe secara brilian mampu menerima bola dengan baik sekaligus mengelabui bek tuan rumah.

Winger cepat asal PSG itu lalu menyodorkan bola ke tengah yang mampu disambut Griezmann dengan sepakan yang menghujam jala gawang Hungaria.

Skor 1-1 akhirnya menghiasi laga antara Hungaria kontra Prancis di stadion yang penuh dengan kehadiran penonton tersebut.

Bek Hungaria Attila Fiola merayakan mencetak gol pembuka pada pertandingan sepak bola Grup F UEFA EURO 2020 antara Hungaria dan Prancis di Puskas Arena di Budapest pada 19 Juni 2021.
Bek Hungaria Attila Fiola merayakan mencetak gol pembuka pada pertandingan sepak bola Grup F UEFA EURO 2020 antara Hungaria dan Prancis di Puskas Arena di Budapest pada 19 Juni 2021. (TIBOR ILLYES / POOL / AFP)

Hasil imbang melawan Hungaria secara tidak langsung membuat misi Prancis untuk menyegel tiket 16 besar Euro 2020 harus tertunda.

Halaman
12
Penulis: Dwi Setiawan
Editor: Drajat Sugiri
Sumber: TribunSolo.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved