Breaking News:

Euro 2020

Swiss vs Turki Tayang di MNC TV dan Mola TV, Akses Link Live Streaming Euro 2020 di Sini

Link live streaming Swiss vs Turki yang tayang di MNC TV dan Mola TV malam ini pukul 23.00 WIB.

VALENTYN OGIRENKO / POOL / AFP
Gelandang Wales Kieffer Moore (kiri) dan pemain belakang Wales Connor Roberts (2R) bereaksi di sebelah bek Turki Caglar Soyuncu selama pertandingan sepak bola Grup A UEFA EURO 2020 antara Turki dan Wales di Stadion Olimpiade di Baku pada 16 Juni 2021. Link live streaming Swiss vs Turki yang tayang di MNC TV dan Mola TV malam ini pukul 23.00 WIB. 

TRIBUNNEWS.COM - Pertandingan Swiss vs Turki di matchday ketiga Euro 2020 akan tayang di MNC TV dan Mola TV secara langsung dan bisa disaksikan melalui live streaming.

Laga Swiss dan Turki di Grup A itu akan berlangsung di Stadion Olimpiade, Baku, Minggu (20/6/2021) pukul 23.00 WIB.

Akses link live streaming Swiss vs Turki yang tayang di MNC TV dan Mola TV pada akhir artikel ini.

Penyerang Turki Burak Yilmaz (kiri) menyundul bola dengan bek Wales Ben Davies selama pertandingan sepak bola Grup A UEFA EURO 2020 antara Turki dan Wales di Stadion Olimpiade di Baku pada 16 Juni 2021.
Penyerang Turki Burak Yilmaz (kiri) menyundul bola dengan bek Wales Ben Davies selama pertandingan sepak bola Grup A UEFA EURO 2020 antara Turki dan Wales di Stadion Olimpiade di Baku pada 16 Juni 2021. (DAN MULLAN / POOL / AFP)

Swiss dan Turki tentu akan berharap untuk tetap bisa berlaga dengan kemenangan ketika mereka saling berhadapan di Stadion Olimpiade Baku pada Minggu malam.

Swiss, yang menyapu bersih laga uji coba sebelum Euro 2020 dengan enam kemenangan beruntun, telah berjuang untuk membawa momentum itu ke depan.

Memang, La Nati hanya memiliki satu poin dari dua pertandingan mereka sejauh ini, menahan imbang Wales di pertandingan pembukaan mereka sebelum kalah 3-0 dari Italia.

Kemenangan besar, dengan Wales kalah dari Italia, akan membuat pasukan Vladimir Petkovic lolos, sementara hasil imbang tidak akan membantu peluang mereka untuk lolos sebagai tim peringkat ketiga terbaik.

Adapun Turki, mereka juga masuk ke kompetisi ini dengan catatan enam pertandingan tak terkalahkan.

Reaksi para pemain Turki atas kekalahan mereka pada akhir pertandingan sepak bola Grup A UEFA EURO 2020 antara Turki dan Wales di Stadion Olimpiade di Baku pada 16 Juni 2021.
VALENTYN OGIRENKO / POOL / AFP
Reaksi para pemain Turki atas kekalahan mereka pada akhir pertandingan sepak bola Grup A UEFA EURO 2020 antara Turki dan Wales di Stadion Olimpiade di Baku pada 16 Juni 2021. VALENTYN OGIRENKO / POOL / AFP (VALENTYN OGIRENKO / POOL / AFP)

Tapi Burak Yilmaz dan kawan-kawan memiliki awal yang buruk di turnamen, dengan kekalahan beruntun melawan Italia dan Wales menurunkan mereka ke dasar klasemen di Grup A.

Namun, kemenangan di sini bisa membuat mereka bergerak di atas Swiss dan tetap berharap lolos ke fase knockout sebagai salah satu dari empat tim peringkat ketiga terbaik.

Terakhir kali Swiss dan Turki bentrok adalah di UEFA EUR0 2008, dengan Turki menang 2-1 atas tuan rumah saat itu.

Link Live Streaming Swiss vs Turki

Swiss vs Turki di MNC TV

Swiss vs Turki di Mola TV

Link Nonton Euro 2020

RCTI <<<

RCTI <<<

Mola TV <<<

Berita terkait Euro 2020 lainnya

(Tribunnews.com/Guruh)

Penulis: guruh putra tama
Editor: Arif Tio Buqi Abdulah
Sumber: TribunSolo.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved