Breaking News:

Liga 1

Aji Santoso Lihat Fisik dan Taktikal Pemain Persebaya Surabaya Saat Ujicoba vs Hizbul Wathan FC

Aji Santoso bicara soal target yang ingin dicapai timnya saat menggelar latihan bersama dengan Hizbul Wathan FC, Selasa (22/6/2021) besok di tempat ya

tribunjatim
Pelatih Persebaya, Aji Santoso saat memimpin latihan tim 

TRIBUNNEWS.COM, SURABAYA - Pelatih Persebaya Surabaya, Aji Santoso bicara soal target yang ingin dicapai timnya saat menggelar latihan bersama dengan Hizbul Wathan FC, Selasa (22/6/2021) besok di tempat yang masih dirahasiakan.

Pada latihan bersama yang akan live streaming lewat Go-Play dengan tiket Rp. 15.000 ini, Aji Santoso memiliki tujuan khusus.

"Meski saya belum banyak melakukan taktikal training, besok (latihan bersama) ada 2 yang saya lihat, pertama kondisi fisik pemain dan taktikal," kata Aji Santoso, Senin (21/6/2021).

Taktikal tetap menjadi penilaian Aji Santoso, meski ia katakan latihan selama ini belum menyentuh banyak sisi taktikal akibat pemain belum komplet.

Selain pemain asing, lima pemain Persebaya sebelumnya bergabung dengan timnas Indonesia di Uni Emirat Arab untuk kualifikasi lanjutan Piala Dunia 2022.

Hingga hari ini, kelima pemain itu belum semuanya bergabung dengan tim.

"Saya baru 25 persen memberikan taktikal pada pemain, masih hanya satu macam taktikal. Nanti di latihan ada beberapa taktikal bagaimana bertahan, menyerang, transisi, bagaimana counter attack, itu semua memang belum saya berikan karena saya menunggu pemain lengkap," jelas Aji Santoso.

"Ini pemain mulai lengkap, mulai dari hari ini ke depan, porsi dan persentasenya akan lebih banyak ke taktikal," tambahnya.

Pada latihan hari ini dikatakan Aji masih ada tiga pemain yang belum bergabung dengan tim.

Editor: Toni Bramantoro
Sumber: Tribun Jatim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved