Breaking News:

Euro 2020

Live Streaming Euro 2021 Hari Ini Mola TV & MNC TV Swedia vs Polandia

Akses link live streaming Euro 2021 hari ini di Mola TV dan MNC TV laga Swedia vs Polandia, Rabu 23 Juni 2021 pukul 23.00 WIB.

Kirill KUDRYAVTSEV / POOL / AFP
Para pemain Swedia merayakan akhir pertandingan sepak bola Grup E UEFA EURO 2021 antara Swedia dan Slovakia di Stadion Saint Petersburg di Saint Petersburg pada 18 Juni 2021. Link live streaming Mola TV dan siaran langsung MNC TV laga Swedia vs Polandia, ini cara nonton di hp. Kirill KUDRYAVTSEV / POOL / AFP 

TRIBUNNEWS.COM - Live streaming Euro 2021 hari ini laga penentuan dari grup E antara Swedia vs Polandia disiarkan langsung MNC TV dan live streaming Mola TV. 

Pertandingan Swedia vs Polandia Euro 2021 akan berlangsung di Stadion Krestovsky, pada Rabu (23/6/2021) pukul 23.00 WIB.

Laga tersebut dimainkan dalam waktu bersamaan antara Slovakia vs Spanyol yang disiarkan langsung RCTI dan live streaming Mola TV.

Keempat tim grup E tersebut masih berpeluang untuk melaju ke babak 16 Euro 2021, termasuk Polandia yang saat ini duduk di dasar klasemen.

Baca juga: Live Streaming Slovakia vs Spanyol di Euro 2021 Tayang di Mola TV dan RCTI Malam Ini Pukul 23.00 WIB

Baca juga: Panduan dan Cara Nonton Swedia vs Polandia Euro 2020, di MNC TV dan Mola TV Pukul 23.00 WIB

Pemain depan Spanyol Alvaro Morata (kiri) ditantang oleh gelandang Swedia Albin Ekdal selama pertandingan sepak bola Grup E UEFA EURO 2020 antara Spanyol dan Swedia di Stadion La Cartuja di Sevilla pada 14 Juni 2021.
PIERRE-PHILIPPE MARCOU / POOL / AFP
Pemain depan Spanyol Alvaro Morata (kiri) ditantang oleh gelandang Swedia Albin Ekdal selama pertandingan sepak bola Grup E UEFA EURO 2020 antara Spanyol dan Swedia di Stadion La Cartuja di Sevilla pada 14 Juni 2021. PIERRE-PHILIPPE MARCOU / POOL / AFP (PIERRE-PHILIPPE MARCOU / POOL / AFP)

Baca juga: Daftar Tim yang Dipastikan Tak Lolos ke 16 Besar Euro 2020: Turki dan Makedonia Utara Nirpoin

Swedia vs Polandia

Pertandingan yang akan digelar di St Petersburg, Rusia ini akan menjadi penentuan bagi kedua negara untuk lolos.

Pasalnya baik Swedia maupun Polandia masih memiliki peluang untuk lolos apabila meraih kemenangan di laga ini.

Dengan berlangsungnya pertandingan fase grup terakhir, masih ada banyak tim yang belum lolos ke babak 16 besar turnamen.

Tapi, tentu saja, salah satu pertandingan paling menarik datang dari Grup E saat Swedia menghadapi Polandia.

Swedia memulai perjalanan mereka sebagai tim yang diunggulkan setelah menahan imbang Spanyol asuhan Luis Enrique, kini Swedia memimpin klasemen Grup E.

Halaman
1234
Penulis: Muhammad Nursina Rasyidin
Editor: Muhammad Nursina Rasyidin
Sumber: TribunSolo.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved