Breaking News:

Euro 2020

Sudah Jamin Lolos 16 Besar Euro 2020, Deschamps Buka Opsi untuk Rotasi Pemain saat Melawan Portugal

Didier Deschamp tidak menutup kemungkinan akan melakukan perubahan pada susunan pemainnya saat di laga Portugal vs Prancis.

FRANCK FIFE / POOL / AFP
Pelatih Prancis Didier Deschamps bereaksi dari pinggir lapangan selama pertandingan sepak bola Grup F UEFA EURO 2020 antara Hongaria dan Prancis di Puskas Arena di Budapest pada 19 Juni 2021. Didier Deschamp tidak menutup kemungkinan akan melakukan perubahan pada susunan pemainnya saat di laga Portugal vs Prancis di matchday ketiga Euro 2020. 

TRIBUNNEWS.COM - Didier Deschamps tidak menutup kemungkinan akan melakukan perubahan pada susunan pemainnya saat di laga Portugal vs Prancis.

Prancis akan melakoni laga terakhir pernyisihan Grup F Euro 2020 dengan melawan Portugal pada Kamis (24/6/2021) pukul 02.00 WIB.

Laga ini cukup dinantikan banyak pasang mata, mengingat status kedua tim yang merupakan juara di turnamen besar edisi sebelumnya.

Portugal merupakan juara Piala Eropa edisi sebelumnya, Euro 2016, yang mana di laga final kala itu Portugal mengandaskan perlawanan tuan rumah Prancis.

Sedangkan Prancis sendiri merupakan Juara Piala Dunia 2018 lalu.

Kini keduanya dijadwalkan bersua kembali nanti malam di Puskas Ferenc, Budapest, Hungaria.

Baca juga: Jadwal Euro 2021 Malam Ini: Laga Besar di Grup Neraka Portugal vs Prancis, Penentuan Nasib Selecao

Baca juga: Prediksi Skor Portugal vs Prancis di Euro 2020, Kesempatan Emas Les Bleus Balaskan Dendam Kekalahan

Di pertemuan kali ini, Prancis sedikit diunggalkan karena menempati klasemen pertama dan telah memastikan diri lolos ke 16 Besar, terlepas hasil apapun nantinya.

Prancis memiliki empat poin setelah dua laga sebelumnya menang tipis atas Jerman dan bermain seri dengan Hongaria.

Jika Prancis kalah dan finis di peringkat ketiga di klasemen akhir penyisihan grup, mereka akan tetap melaju ke fase gugur lewat jalur peringkat ketiga terbaik.

Situasi berbeda, Portugal mesti meraih kemenangan guna membawa tiket lolos 16 besar.

Halaman
12
Sumber: TribunSolo.com
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved