Breaking News:

Euro 2020

Benzema Kembali Cetak Gol untuk Prancis dan Dinobatkan Man of The Match saat Melawan Portugal

Karim Benzema kembali mencetak gol pertama setelah kembali bergabung bersama Prancis. Ia dinobatkan man of the match di laga Portugal vs Prancis.

Laszlo Balogh / POOL / AFP
Pemain depan Prancis Karim Benzema merayakan mencetak gol kedua tim selama pertandingan sepak bola Grup F UEFA EURO 2020 antara Portugal dan Prancis di Puskas Arena di Budapest pada 23 Juni 2021. Karim Benzema dinobatkan sebagai man of the match di laga Portugal vs Prancis. Laszlo Balogh / POOL / AFP 

TRIBUNNEWS.COM - Karim Benzema dinobatkan sebagai man of the match di laga Portugal vs Prancis.

Benzema sukses menorehkan dua gol untuk dan menjadi pahlawan bagi Prancis.

Gol pertama Benzema dicetak melalui titik putih di menit 45+2' dan menjadi gol penyama kedudukan bagi Prancis setelah tertinggal sempat tertinggal.

Sedangkan gol kedua dilesakkan dua menit selepas jeda turun minum dan membawa keunggulan bagi Prancis, sebelum akhirnya disamakan kembali oleh Ronaldo.

Di laga ini Benzema menunjukkan kelasnya dengan dua golnya, dan ini adalah golnya yang pertama sejak 8 Oktober 2015, 5 tahun 258 hari yang lalu.

Ini menjadi gol pertama dan kedua Benzema selepas bergabung bersama Prancis dan selisih terlama antara dua gol untuk Les Bleus sejak Didier Deschamps (7 tahun anatara gol ktiga dan keempat, juga saat melawan Portugal)

Seperti dicatatkan Opta, gol itu membuat Benzema menjadi pemain tertua yang mencetak lebih dari satu kali gol dalam pertandingan turnamen besar untuk Prancis.

Baca juga: Klasemen Akhir Grup F Euro 2020: Portugal Lolos 16 Besar Lewat Jalur Peringkat Tiga Terbaik

Baca juga: 9 Fakta Menarik Portugal vs Prancis Euro 2021 - Cristiano Ronaldo dan Karim Benzema Panen

Diakuinya, gol nya yang pertama telah membuat kepercayaan dirinya meningkat dan membantunya untuk tampil dengan performa terbaiknya.

"Semua orang menunggu gol pertama ini dengan kembalinya saya setelah enam tahun absen," kata Benzema, dilansir laman Timnas Prancis.

"Ketika saya memberikan penalti ini, kami melihat kegembiraan para pendukung Prancis yang hadir. Itu memberi saya banyak kekuatan dan membantu saya mencetak gol kedua setelah jeda," sambung pemain 33 tahun ini.

Halaman
12
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved