Breaking News:

Euro 2020

Ronaldo dan Benzema Masing-masing Tukar Jersey Dua Kali Pada Pertandingan Portugal Melawan Prancis

Dua pemain bintang, Cristiano Ronaldo dan Karim Benzema, masing-masing bertukar jersey dua kali saat pertandingan Prancis melawan Portugal

FRANCK FIFE / POOL / AFP
Pemain depan Portugal Cristiano Ronaldo dan pemain depan Prancis Karim Benzema berjalan bersama di luar lapangan di babak pertama pertandingan sepak bola Grup F UEFA EURO 2020 antara Portugal dan Prancis di Puskas Arena di Budapest pada 23 Juni 2021. FRANCK FIFE / POOL / AFP 

TRIBUNNEWS.COM, BUDAPEST- Dua pemain bintang, Cristiano Ronaldo dan Karim Benzema, masing-masing bertukar jersey dua kali saat pertandingan Prancis melawan Portugal.

Ronaldo bertukar jersey dengan Karim Benzema pada saat sesi istirahat usai babak pertama. Kemudian Ronaldo bertukar jersey dengan Kylian Mbappe di lorong ruang ganti pada saat pertandingan usai.

Sedangkan Benzema, bertukar Jersey dengan Ronaldo usai babak pertama.

Setelah pertandingan, Benzema juga bertukar kaus dengan pemain paling senior di timnas Portugal, Pepe.

Ada suasana yang sangat akrab di antara beberapa pemain saat laga antara Portugal melawan Prancis.

Benzema dan Ronaldo tampak akrab saat berjalan di lapangan usai babak pertama usai ketika Prancis berhadapan dengan Portugal pada hari Rabu. Keduanya sempat berangkulan lalu bertukar kaus di lorong ruang ganti.

Ronaldo dan Benzema memiliki hubungan pertemanan yang tetap terjaga meski keduanya tidak satu tim lagi di klub.

Media sosial dihebohkan dengan "bromance" antara mantan rekan satu tim di Real Madrid, pasangan ini saling berbagi canda sebelum kick-off dan kemudian berpelukan di babak pertama dan setelah peluit akhir.

Keduanya pindah ke Santiago Bernabeu pada saat yang sama dalam karier mereka menjelang musim 2009-10 dan menikmati sembilan musim produktif bersama sebelum Ronaldo, pencetak gol terbanyak sepanjang masa Madrid – pindah ke Juventus.

Keduanya saling menunjukkan rasa hormat satu sama lain, dengan Benzema mengungkapkan apa yang mereka diskusikan setelah hasil imbang 2-2 yang mendebarkan di Budapest, hasil yang berarti kedua tim maju ke babak 16 besar.

Halaman
1234
Penulis: Muhammad Barir
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved