Breaking News:

Liga 1

Aji Santoso: Semua Pemain Persebaya Surabaya Harus Siap Jika Dimainkan

Aji Santoso memberi sinyal akan turunkan Arif Satria dan Ady Setiawan saat hadapi Persela Lamongan dalam latihan bersama, Senin (28/6/2021) mendatang.

Editor: Toni Bramantoro
tribunjatim
Aji Santoso 

TRIBUNNEWS.COM, SURABAYA - Pelatih Persebaya Surabaya, Aji Santoso memberi sinyal akan turunkan Arif Satria dan Ady Setiawan saat hadapi Persela Lamongan dalam latihan bersama, Senin (28/6/2021) mendatang.

Sebelumnya, saat Persebaya Surabaya berlatih bersama dengan Hizbul Wathan FC (HWFC), Selasa (22/6/2021) lalu yang digelar di Lapangan Polda Jatim, dua pemain tersebut tidak diturunkan.

Arif Satria masih dalam pemulihan cedera, sementara Ady Setiawan kala itu baru bergabung dengan tim.

"Ya akan kami lihat (Arif dan Ady diturunkan), yang jelas saya kepingin semua pemain yang didaftarkan Persebaya ke liga untuk kompetisi, semua siap," kata Aji Santoso seusai latihan tim, Jumat (25/6/2021).

Apalagi, latihan bersama jelang kompetisi menjadi langkah pelatih untuk melihat kesiapan pemain dan tim.

Dengan kesiapan semua pemain lokal dan asing, akan mempermudah pihaknya saat menentukan komposisi di setiap pertandingan.

"Artinya saya memasang siapapun seharusnya tidak ada masalah, meskipun lokal semua atau kombinasi antara asing dan lokal," jelas Aji Santoso.

"Menurut saya, saya kepingin anak-anak dalam kondisi siap, siapapun yang dipasang," pungkasnya.

Sumber: Tribun Jatim
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved