Breaking News:

Euro 2020

Prediksi Skor Swedia vs Ukraina Euro 2021 - Panggung Yaremchuk Bikin AC Milan Makin Tergila-gila

Laga Ukraina vs Swedia babak 16 besar Euro 2021 menjadi panggung yang tepat bagi Roman Yaremchuk bikin AC Milan makin terpikat.

Ronny HARTMANN / AFP
Gelandang Jerman Leroy Sane (CL) dan gelandang Ukraina Roman Yaremchuk (CR) berebut bola selama pertandingan sepak bola Grup 4 Liga Bangsa-Bangsa UEFA Jerman vs Ukraina pada 14 November 2020 di stadion Red Bull Arena di Leipzig, Jerman timur. Ronny HARTMANN / AFP 

TRIBUNNEWS.COM - Prediksi skor pertandingan babak 16 besar Euro 2021 antara Swedia vs Ukraina, laga kali ini menjadi panggung unjuk kebolehan bagi Roman Yaremchuk.

Duel dua tim kuda hitam Swedia vs Ukraina yang memperebutkan tiket ke perempat final Euro 2021 akan berlangsung di Stadion Hampden Park, Glasgow, Rabu (30/6/2021) pukul 02.00 WIB.

Pertandingan ini layak disebut duel dua tim kedua hitam karena baik Swedia dan Ukraina sendiri sama-sama tak masuk kategori unggulan pada turnamen empat tahunan ini.

Baca juga: Jadwal 16 Besar Euro 2021 Malam Ini Live TV - Inggris vs Jerman, Swedia vs Ukraina Tayang di RCTI

Baca juga: Jadwal Euro 2021 Malam Ini: Big Match Inggris vs Jerman, Duel Dua Tim Kuda Hitam Swedia vs Ukraina

Pemain depan Ukraina Roman Yaremchuk (CL) merayakan dengan pemain depan Ukraina Andriy Yarmolenko (CR) setelah mencetak gol kedua timnya selama pertandingan sepak bola Grup C UEFA EURO 2020 antara Ukraina dan Makedonia Utara di National Arena di Bucharest pada 17 Juni 2021.
Pemain depan Ukraina Roman Yaremchuk (CL) merayakan dengan pemain depan Ukraina Andriy Yarmolenko (CR) setelah mencetak gol kedua timnya selama pertandingan sepak bola Grup C UEFA EURO 2020 antara Ukraina dan Makedonia Utara di National Arena di Bucharest pada 17 Juni 2021. (ROBERT GHEMENT / POOL / AFP)

Swedia lolos sebagai juara Grup E usai imbang 0-0 dengan Spanyol, menang 1-0 atas Slo­vakia, dan menang 3-2 atas Polandia.

Sementara itu, Ukraina kalah 2-3 dari Belanda, menang 2-1 atas tim debutan Makedonia Utara, dan kalah 0-1 dari Austria di Grup C.

Pasukan Andriy Shevchenko finis di bawah Belanda serta Austria, dan lolos sebagai satu dari empat peringkat tiga terbaik.

Satu di antara nama yang menjadi sorotan dari tim Ukraina ialah Roman Yaremchuk.

Bomber 25 tahun ini mengundang banyak perhatian klub-klub top Eropa berkat penampilannya yang moncer di Euro 2021.

Pemain yang bernaung di klub Belgia, Gent tersebut sukses menorehkan dua lesakan sepanjang fase grup.

Pelatih Ukraina Andrey Shevchenko berbicara kepada para pemainnya selama pertandingan sepak bola Grup C UEFA EURO 2020 antara Belanda dan Ukraina di Johan Cruyff Arena di Amsterdam pada 13 Juni 2021.
JOHN THYS / POOL / AFP
Pelatih Ukraina Andrey Shevchenko berbicara kepada para pemainnya selama pertandingan sepak bola Grup C UEFA EURO 2020 antara Belanda dan Ukraina di Johan Cruyff Arena di Amsterdam pada 13 Juni 2021. JOHN THYS / POOL / AFP (JOHN THYS / POOL / AFP)

Kiprahnya yang menjanjikan membuat tim-tim Eropa kepincut, termasuk AC Milan.

Halaman
123
Penulis: Drajat Sugiri
Editor: Dwi Setiawan
Sumber: TribunSolo.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved