Breaking News:

Euro 2020

Daftar Top Skor Euro 2021: Patrik Schick, Raheem Sterling, Romelu Lukaku Bersaing Lewati Gol Ronaldo

Patrik Schick, Raheem Sterling, Romelu Lukaku dan Haris Seferovic berpeluang menyalip Cristiano Ronaldo di daftar Top Skor Euro 2021.

PAUL ELLIS / POOL / AFP
Pemain depan Republik Ceko Patrik Schick (kiri) merayakan dengan rekan satu timnya setelah mencetak gol penalti selama pertandingan sepak bola Grup D UEFA EURO 2020 antara Kroasia dan Republik Ceko di Hampden Park di Glasgow pada 18 Juni 2021. Patrik Shick berpeluang besar untuk menyalip Ronaldo di daftar top skor Euro 2021. 

TRIBUNNEWS.COM - Patrik Schick, Raheem Sterling, Romelu Lukaku dan Haris Seferovic berpeluang menyalip Cristiano Ronaldo di daftar Top Skor Euro 2021.

Cristiano Ronaldo saat ini masih menjadi top skor sementara Euro 2021 dengan koleksi lima golnya dari empat laga yang dijalani.

Namun jumlah gol dari Ronaldo itu bisa disalip oleh pemain lain, lantaran Portugal harus angkat koper dari gelaran Euro 2021 setelah tumbang dari Belgia di babak 16 besar.

Satu nama yang berpeluang besar untuk menyalip Ronaldo di daftar top skor itu yakni Patrik Shick, penyerang Republik Ceko yang kini telah mencetak empat gol.

Ini tak lain karena Ceko masih akan berlaga di pentas Euro di babak perempat final nanti.

Torehan Gol Schick sama dengan yang dicetak penyerang Prancis Karim Benzema dan Emil Forsberg dari Swedia yang mengoleksi empat gol.

Tapi Benzema dan Forsberg sudah angkat koper dari Euro ini setelah kalah di babak 16 besar.

Baca juga: Daftar 8 Tim Lolos Perempat Final Euro 2021: Kejutan Swiss & Ceko Sisihkan Raksasa, Ledakan Inggris

Baca juga: Jadwal Perempat Final Euro 2021: Swiss vs Spanyol, Belgia vs Italia, Mulai Jumat 2 Juli

Adapun dibelakangnya lagi, ada tiga nama lain yang juga meramaikan bursa top skor Euro tahun ini.

Pemain depan Belgia Romelu Lukaku (kanan) memeluk pemain depan Portugal Cristiano Ronaldo pada akhir pertandingan sepak bola babak 16 besar UEFA EURO 2020 antara Belgia dan Portugal di Stadion La Cartuja di Seville pada 27 Juni 2021.
THANASSIS STAVRAKIS / POOL / AFP
Pemain depan Belgia Romelu Lukaku (kanan) memeluk pemain depan Portugal Cristiano Ronaldo pada akhir pertandingan sepak bola babak 16 besar UEFA EURO 2020 antara Belgia dan Portugal di Stadion La Cartuja di Seville pada 27 Juni 2021. THANASSIS STAVRAKIS / POOL / AFP (THANASSIS STAVRAKIS / POOL / AFP)

Yakni Reheem Sterling dari Inggris, Romelu Lukaku dari Belgia dan Haris Seferovic dari Swiss yang mana ketiganya telah mencetak tiga gol di Euro ini.

Namun demikian, peluang Schik lebih besar dibanding nama-nama lainnya.

Halaman
123
Sumber: TribunSolo.com
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved