Breaking News:

Liga Inggris

Rafael Benitez Resmi jadi Pelatih Everton, Phil Jagielka Beri Kisi-kisi Menangkan Fans The Toffees

Everton resmi menunjuk Rafael Benitez sebagai pelatih kepala yang baru untuk menggantikan Carlo Ancelotti, Rabu (30/6/2021) malam.

zimbio.com
Rafael Benitez 

TRIBUNNEWS.COM - Everton resmi menunjuk Rafael Benitez sebagai pelatih kepala yang baru untuk menggantikan Carlo Ancelotti, Rabu (30/6/2021) malam.

Mantan pelatih Liverpool dikontrak selama tiga tahun dan akan mulai bekerja dengan skuad The Toffees pada 5 Juli mendatang untuk latihan pramusim.

Terpilihnya Rafael Benitez setelah proses rekrutmen yang dilakukan klub selama tiga minggu terakhir yang mencakup wawancara dengan beberapa kandidat lainnya.

Baca juga: Rute Inggris ke Final Euro 2021, Tidak Ada yang Perlu Ditakuti Inggris, Sekarang Waktunya Juara

"Rafa (Rafael Benitez) sangat mengesankan kami, pengetahuan dan pengalamannya, tetapi di atas semua itu, semangat dan keinginan yang dia tunjukkan untuk bergabung dengan klub kami," kata pemegang saham mayoritas klub, Farhad Maoshiri, dikutip dari situs resmi klub.

"Kami menunjuk Rafa karena kami yakin dia akan membawa kesuksesan bagi Klub kami dan Evertonians."

"Sederhananya, kami harus bersaing di papan atas liga dan memenangkan trofi."

"Rafa adalah pemenang yang terbukti dengan pengalaman besar dalam melatih secara internasional dan kami telah mendapatkan orang terbaik untuk mencapai itu untuk kami,” tambahnya.

Baca juga: Euro 2021: Shevchenko Berharap Fans Italia Dukung Ukraina saat Lawan Inggris di Perempat Final

Sementara itu, Rafael Benitez bertekad ingin memberikan yang terbaik dan membantu Everton untuk mencapai apa yang mereka targetkan selama ini.

"Saya bertekad untuk memainkan peran besar dalam membantu klub hebat ini mencapai ambisinya," kata Rafa.

Bakal menarik menantikan performa Everton di bawah asuhan Rafael Benitez, pelatih yang pernah menjabat manajer di tim kota serival, Liverpool.

Halaman
12
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved