Breaking News:

Liga Inggris

Liga Inggris - Jadon Sancho Resmi ke Manchester United, Ini Syarat dan Ketentuannya

Manchester United mengumumkan bahwa mereka telah berhasil menggaet bintang Dortmund, Jadon Sancho, pengumuman lewat akun media sosial instagram.

instagram @manchesterunited Verified
Manchester United melalui media sosial instagram resminya mengumumkan bahwa klub elite Liga Inggris tesrebut sudah menjalin kesepakatan soal transfer Jadon Sancho ke Old Trafford, Kamis (1/7/2021) malam WIB. 

TRIBUNNEWS.COM - Saga transfer yang melibatkan winger Borussia Dortmund, Jadon Sancho dengan Manchester United kini telah menemui titik terang.

Manchester United secara resmi mengumumkan bahwa mereka sudah menjalin kesepakatan dengan Jadon Sancho.

Pengumuman Setan Merah resmi mendapatkan jasa mantan pemain Manchester City ini diumumkan melalui unggahan di akun media sosial instagram klub, @Manchester United, Kamis (1/7/2021) malam WIB.

Baca juga: Ukraina Vs Inggris, Shevchenko Yakin Timnya Segenap Hati Patahkan Misi Membawa Pulang Sepakbola

Baca juga: Jadwal Euro 2021 Malam Ini Live TV - Perempat Final Mulai Jumat 2 Juli, Belgia vs Italia di Mola TV

Pemain depan Inggris Raheem Sterling (kiri), pemain depan Inggris Jadon Sancho (2R) dan rekan satu timnya memeriksa lapangan sebelum pertandingan sepak bola Grup D UEFA EURO 2020 antara Inggris dan Skotlandia di Stadion Wembley di London pada 18 Juni 2021.
Pemain depan Inggris Raheem Sterling (kiri), pemain depan Inggris Jadon Sancho (2R) dan rekan satu timnya memeriksa lapangan sebelum pertandingan sepak bola Grup D UEFA EURO 2020 antara Inggris dan Skotlandia di Stadion Wembley di London pada 18 Juni 2021. (Matt Dunham / POOL / AFP)

"Kami telah menyetujui kesepakatan pada prinsipnya untuk transfer Jadon Sancho ke United," tulis Manchester United yang disertai dengan video unggahan di media sosial twitter.

Kendati sudah diumumkan telah menjalin kesepakatan verbal, namun kedua belah pihak nampaknya belum melakukan hitam di atas putih.

Manchester United hanya mengumumkan bahwa klub elite Liga Inggris tersebut sudah mendapatkan jasa Jadon Sancho.

"Manchester United dengan senang hati mengumumkan telah mencapai kesepakatan prinsip dengan Borussia Dortmund untuk transfer Jadon Sancho."

Adapun syarat dan ketentuan lazimnya transfer pemain akan dilakukan setelah Jadon Sancho merampungkan tugasnya bersama Timnas Inggris di Euro 2021.

Striker Manchester United asal Uruguay Edinson Cavani (tengah) diberi selamat oleh gelandang Portugal Manchester United Bruno Fernandes (2nd-L) setelah mencetak gol selama pertandingan sepak bola final Liga Eropa UEFA antara Villarreal CF dan Manchester United di Stadion Gdansk di Gdansk pada 26 Mei. , 2021.
Adam Warzawa / AFP / POOL
Striker Manchester United asal Uruguay Edinson Cavani (tengah) diberi selamat oleh gelandang Portugal Manchester United Bruno Fernandes (2nd-L) setelah mencetak gol selama pertandingan sepak bola final Liga Eropa UEFA antara Villarreal CF dan Manchester United di Stadion Gdansk di Gdansk pada 26 Mei. , 2021. Adam Warzawa / AFP / POOL (Adam Warzawa / AFP / POOL)

"Penandatanganan tunduk pada persyaratan kontrak dan medis, yang akan selesai setelah keterlibatan Jadon di Kejuaraan Eropa UEFA," terang Manchester United melalui laman resminya.

Belum dijelaskan dalam keterangan berapa mahar yang ditentukan oleh Dortmund kepada Manchester United untuk mengamankan jasa Sancho.

Halaman
12
Penulis: Drajat Sugiri
Editor: Dwi Setiawan
Sumber: TribunSolo.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved