Breaking News:

Euro 2020

Keputusan Martinez soal Dimainkan atau Tidaknya Kevin de Bruyne dan Hazard di Laga Melawan Italia

Pelatih Belgia, Roberto Martinez mengungkap peluang dimainkannya Kevin de Bruyne dan Eden Hazard di laga kontra Italia di Euro 2021.

WOLFGANG RATTAY / KOLAM RENANG / AFP
(Dari kiri) Gelandang Belgia Kevin De Bruyne, pemain depan Belgia Romelu Lukaku dan pemain depan Belgia Eden Hazard melakukan selebrasi di akhir pertandingan sepak bola Grup B UEFA EURO 2020 antara Denmark dan Belgia di Stadion Parken di Kopenhagen pada 17 Juni 2021. - Setelah mengalami cedera, Kevin de Bruyne dan Eden Hazard masih belum jelas apakah akan dimainkan atau tidak di laga perempat final Euro 2021 melawan Italia. WOLFGANG RATTAY / KOLAM RENANG / AFP 

TRIBUNNEWS.COM - Pelatih Belgia, Roberto Martinez mengungkap peluang dimainkannya Kevin de Bruyne dan Eden Hazard di laga kontra Italia di Euro 2021.

Belgia dijadwalkan akan berhadapan dengan Italia dalam laga perempat final Euro 2021 pada Sabtu (3/7/2021) dini hari pukul 02.00 WIB.

Namun kondisi kurang baik masih dialami skuad Iblis Merah jelang pertemuan dengan Italia di Allians Arena, Munich, Jerman malam nanti.

Dua pemain andalan mereka, Kevin de Bruyne dan Eden Hazard masih belum jelas apakah akan dimainkan atau tidak.

Hazard dan de Bruyne sebelumnya mengalami cedera di babak 16 besar saat melawan Portugal.

Kevin de Bruyne, pemain yang membela Manchester City ini digantikan oleh Dries Mertens pada menit 48 di laga sebelumnya.

Gelandang Belgia Kevin De Bruyne (tengah) merayakan dengan rekan satu timnya setelah mencetak gol kedua timnya selama pertandingan sepak bola Grup B UEFA EURO 2020 antara Denmark dan Belgia di Stadion Parken di Kopenhagen pada 17 Juni 2021.
WOLFGANG RATTAY / POOL / AFP
Gelandang Belgia Kevin De Bruyne (tengah) merayakan dengan rekan satu timnya setelah mencetak gol kedua timnya selama pertandingan sepak bola Grup B UEFA EURO 2020 antara Denmark dan Belgia di Stadion Parken di Kopenhagen pada 17 Juni 2021. WOLFGANG RATTAY / POOL / AFP (WOLFGANG RATTAY / POOL / AFP)

Baca juga: Siaran Langsung Perempat Final Euro 2021, Swiss vs Spanyol Live RCTI, Belgia vs Italia di Mola TV

Baca juga: Belgia vs Italia di Euro 2021: Gli Azzurri Sudah Tahu Cara untuk Redam Pergerakan Romelu Lukaku

Sedangkan Eden Hazard diganti Yannick Carrasco menjelang pertandingan usai, di menit ke-87'.

Kevin de Bruyne cedera dan harus ditarik keluar setelah sebelumnya mendapat tekel keras dari Joao Palhinha di babak pertama.

Bruyne diketahui mengalami cedera pada pergelangan kaki sedangkan Hazard cedera hamstring.

Hingga h-1 jelang pertandingan melawan Italia, belum ada titik terang perihal kondisi kedua pemain tersebut.

Halaman
123
Editor: Gigih
Sumber: TribunSolo.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved