Breaking News:

Euro 2020

Prediksi Belgia vs Italia, Euro 2021, Ancaman Tak Terduga Gli Azzurri Lewat Bangku Cadangan

Italia yang dibesut Roberto Mancini mempunyai sebuah senjata rahasia untuk bisa menyingkirkan Belgia di babak perempat final Euro 2021.

ANDREAS SOLARO / POOL / AFP
Gelandang Italia Matteo Pessina (kiri) mendengarkan instruksi dari pelatih Italia Roberto Mancini (kanan) selama pertandingan sepak bola Grup A UEFA EURO 2020 antara Italia dan Wales di Stadion Olimpiade di Roma pada 20 Juni 2021. 

TRIBUNNEWS.COM - Italia dijadwalkan akan melakoni laga sengit melawan Belgia pada babak perempat final Euro 2021, dinihari nanti.

Keseruan duel yang mempertemukan antara Belgia vs Italia akan dilangsungkan di Allianz Arena, Munich, Sabtu (3/7/2021).

Laga Belgia vs Italia dapat anda saksikan secara ekslusif melalui tayangan Mola TV pukul 02.00 WIB.

Italia yang dibesut Roberto Mancini mempunyai sebuah senjata rahasia untuk bisa menyingkirkan Belgia di babak perempat final Euro 2021.

Baca juga: Belgia Vs Italia, Azzurri Dapat Kabar Baik, Giorgio Chiellini yang Pulih Bisa Jadi Starter

Baca juga: Prediksi Perempat Final Euro 2021 - Lukaku, Pemberi Luka Italia Lewat Belgia

Para pemain Italia merayakan gol pembuka mereka selama pertandingan sepak bola babak 16 besar UEFA EURO 2020 antara Italia dan Austria di Stadion Wembley di London pada 26 Juni 2021.
Para pemain Italia merayakan gol pembuka mereka selama pertandingan sepak bola babak 16 besar UEFA EURO 2020 antara Italia dan Austria di Stadion Wembley di London pada 26 Juni 2021. (Frank Augstein / POOL / AFP)

Senjata rahasia yang bisa di keluarkan Italia perihal kekuatan yang berada di bangku cadangan timnya.

Tim berjuluk Gli Azzurri dapat membanggakan kekuatan bangku cadangan yang luar biasa dalam gelaran Euro edisi kali ini.

Pemilihan skuat yang dipilih Roberto Mancini tergolong cukup solid dan merata antar lini baik yang mengisi pos utama maupun cadangan.

Hal itu menjadi penunjang yang sangat baik bagi Mancini untuk merotasi pemain atau menyiapkan kejutan tak terduga dari bangku cadangan.

Jika melihat dari kedalaman skuat sekaligus potensi kejutan yang bisa diberikan tim cadangan Italia dinilai sangat potensial.

Bek Italia Francesco Acerbi (kanan) ditandai oleh gelandang Austria Konrad Laimer selama pertandingan sepak bola babak 16 besar UEFA EURO 2020 antara Italia dan Austria di Stadion Wembley di London pada 26 Juni 2021.
Bek Italia Francesco Acerbi (kanan) ditandai oleh gelandang Austria Konrad Laimer selama pertandingan sepak bola babak 16 besar UEFA EURO 2020 antara Italia dan Austria di Stadion Wembley di London pada 26 Juni 2021. (Catherine Ivill / POOL / AFP)

Misalnya, performa ciamik sempat dilakoni Francesco Acerbi ketika menggantikan posisi Georgio Chellini yang cedera dalam beberapa laga terakhir.

Halaman
123
Penulis: Dwi Setiawan
Editor: Gigih
Sumber: TribunSolo.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved