Breaking News:

Euro 2020

Fakta Ceko vs Denmark Perempat Final Euro 2021: Duel 2 Sahabat dan Kenangan Schick Koyak Tim Dinamit

Empat fakta tersaji jelang pertandingan perempat final Euro 2021 antara Ceko vs Denmark, taji Patrik Schick dipertaruhkan.

PAUL ELLIS / POOL / AFP
Pemain depan Republik Ceko Patrik Schick (kiri) merayakan dengan rekan satu timnya setelah mencetak gol penalti selama pertandingan sepak bola Grup D UEFA EURO 2020 antara Kroasia dan Republik Ceko di Hampden Park di Glasgow pada 18 Juni 2021. 

TRIBUNNEWS.COM - Sejumlah fakta dan catatan tersaji jelang pertandingan Ceko vs Denmark di perempat final Euro 2021.

Duel Ceko vs Denmark untuk perebutan tiket ke semifinal Euro 2021 akan berlangsng di Stadion Olimpiade Baku, Azerbaijan, Sabtu (3/7/2021) pukul 23.00 WIB, live RCTI.

Laga ini menjadi ajang pembuktian, tim kuda hitam mana yang terbaik untuk melangkah ke babak 4 besar dalam turnamen empat tahunan kali ini.

Baca juga: Live Streaming Euro 2020 Hari Ini Ceko Vs Denmark, Ukraina Vs Inggris, Cara Nonton Mola TV di Sini

Baca juga: Jadwal Live RCTI Euro 2021 Malam Ini: Ceko vs Denmark dan Ukraina vs Inggris, Live Streaming Mola TV

Penyerang Denmark, Andreas Cornelius (kiri), gelandang Pierre Hojbjerg (tiga kiri), bek Andreas Christensen (dua kanan), dan gelandang Mathias Jensen (kanan) melakukan selebrasi atas gol keempat tim mereka yang dicetak oleh  penyerang Denmark, Martin Braithwaite (dua kiri) dalam laga babak 16 besar UEFA Euro 2020 antara Wales dan Denmark di Johan Cruyff Arena, Amsterdam, Belanda, Sabtu (26/6/2021) malam WIB. Pertandingan berakhir dengan skor 0-4 untuk kemenangan Denmark. AFP/POOL/Kenzo Tribouillard
Penyerang Denmark, Andreas Cornelius (kiri), gelandang Pierre Hojbjerg (tiga kiri), bek Andreas Christensen (dua kanan), dan gelandang Mathias Jensen (kanan) melakukan selebrasi atas gol keempat tim mereka yang dicetak oleh penyerang Denmark, Martin Braithwaite (dua kiri) dalam laga babak 16 besar UEFA Euro 2020 antara Wales dan Denmark di Johan Cruyff Arena, Amsterdam, Belanda, Sabtu (26/6/2021) malam WIB. Pertandingan berakhir dengan skor 0-4 untuk kemenangan Denmark. AFP/POOL/Kenzo Tribouillard (AFP/Kenzo Tribouillard)

Ceko melaju ke perempat final dengan kepala tegak setelah mengandaskan perlawanan tim unggulan, Belanda.

Secara mengejutkan Tomas Soucek dkk berhasil menyingkirkan De Oranje dari Euro 2021 berkat gol Holes dan Patrik Schick.

Sedangkan Denmark tak kalah garang dalam menyegel satu tempat untuk menantang Ceko selepas tim Dinamit sukses menggulung Wales empat gol tanpa balas.

Tim Dinamit jelas wajib diwaspadai jelang laga nanti malam, mengingat Simon Kjaer dkk dalam dua laga terakhirnya sukses membukukan delapan gol.

Torehan ini menjadi bukti bahwa Dinamit baru panas-panasnya 'meledakkan' lawan yang mereka hadapi.

Akan tetapi, sebelum pertandingan, sejumlah fakta mengiring laga Ceko vs Denmark yang dilansir dari laman resmi UEFA.

Gelandang Republik Ceko Lukas Masopust menyundul bola saat pertandingan sepak bola Grup D UEFA EURO 2020 antara Kroasia dan Republik Ceko di Hampden Park di Glasgow pada 18 Juni 2021.
Gelandang Republik Ceko Lukas Masopust menyundul bola saat pertandingan sepak bola Grup D UEFA EURO 2020 antara Kroasia dan Republik Ceko di Hampden Park di Glasgow pada 18 Juni 2021. (PETR DAVID JOSEK / POOL / AFP)

1. Duel Dua Pemain Sampdoria, Damsgaard vs Jakub Jankto

Halaman
123
Sumber: TribunSolo.com
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved