Breaking News:

Copa America 2021

Prediksi Line-up Uruguay vs Kolombia di Copa America 2021, Adu Tajam Suarez-Cavani dan Muriel-Zapata

Prediksi Line-up Uruguay vs Kolombia di Perempat Final Copa America 2021, Adu Tajam Suarez-Cavani dan Muriel-Duvan Zapata

NELSON ALMEIDA / AFP
Para pemain Uruguay berfoto sebelum dimulainya pertandingan fase grup turnamen sepak bola Conmebol Copa America 2021 melawan Argentina di Stadion Mane Garrincha di Brasilia, pada 18 Juni 2021/Prediksi Line-up Uruguay vs Kolombia di Perempat Final Copa America 2021, Adu Tajam Suarez-Cavani dan Muriel-Duvan Zapata NELSON ALMEIDA / AFP 

TRIBUNNEWS.COM - Uruguay dan Kolombia saling berhadapan dalam laga perempat final Copa America 2021.

Kolombia menempati posisi ke tiga grup B, sementara Uruguay bangkit untuk memenangkan dua pertandingan terakhir mereka di grup dan finis kedua di bawah Argentina.

Laga ini akan digelar pada hari Minggu (4/7/2021) Pukul 04.00 WIB

Pemain Uruguay Edinson Cavani menggiring bola saat pertandingan fase grup turnamen sepak bola Conmebol Copa America 2021 melawan Bolivia di Stadion Arena Pantanal di Cuiaba, Brasil, pada 24 Juni 2021.
Pemain Uruguay Edinson Cavani menggiring bola saat pertandingan fase grup turnamen sepak bola Conmebol Copa America 2021 melawan Bolivia di Stadion Arena Pantanal di Cuiaba, Brasil, pada 24 Juni 2021. (DOUGLAS MAGNO / AFP)

Baca juga: Jadwal Copa America 2021 Pagi Ini: Peru vs Paraguay, Brasil vs Chile, Saksikan di Indosiar

Uruguay memiliki awal yang sulit untuk Copa America tahun ini, kalah 1-0 dalam pertandingan sulit melawan favorit grup Argentina dalam pertandingan pembukaan mereka.

Ketika Guido Rodriguez mencetak satu-satunya gol dalam pertandingan dalam waktu 15 menit.

Mereka kemudian bermain imbang 1-1 dengan Cile yang sedikit mengecewakan, saat Luis Suarez menyamakan kedudukan pada menit ke-60 untuk menyelamatkan satu poin bagi La Celeste setelah Eduardo Vargas membuat lawan mereka unggul.

Namun, pasukan Oscar Tabarez akan bangkit kembali dengan dua kemenangan untuk mengakhiri babak penyisihan grup dan finis kedua, pertama mengalahkan Bolivia 2-0 saat Edinson Cavani mencetak gol setelah gol bunuh diri Jairo Quinteros.

La Celeste kemudian menang dengan skor 1-0 atas Paraguay di pertandingan terakhir, dengan Cavani mencetak penalti untuk membantu Uruguay ke peringkat kedua.

Sementara Kolombia belum mencapai puncak kekuatan mereka di turnamen ini, pasukan Tabarez terus mengalami peningkatan dari segi permainan sepanjang pertandingan.

Demikian pula dengan lawan mereka, Kolombia belum memenuhi potensi mereka di Copa America tahun ini, setelah turun ke posisi ketiga pada akhir babak penyisihan grup.

Halaman
123
Penulis: Gigih
Sumber: TribunSolo.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved