Breaking News:

Indra Sjafri Apresiasi Timnas Wanita Indonesia Selama Pelatnas

Rudy Eka Priyambada menilai anak asuhnya mengalami peningkatan usai menjalani pemusatan latihan selama 10 hari di Lapangan GBK, Jakarta.

Tribunnews/Jeprima
Sejumlah pemain Tim Nasional Wanita Indonesia mengikuti latihan perdana di Lapangan D, Kompleks Gelora Bung Karno (GBK), Senayan, Jakarta Pusat, Senin (8/3/2021). Pada latihan perdana tersebut, Timnas Wanita Indonesia juga sekaligus memperingati Women Football Day 2021. Tribunnews/Jeprima 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA – Pelatih kepala Timnas Wanita Indonesia, Rudy Eka Priyambada menilai anak asuhnya mengalami peningkatan usai menjalani pemusatan latihan selama 10 hari di Lapangan GBK Jakarta.

Meski demikian dirinya bakal mengevaluasi para pemainnya terlebih ada beberapa nama anyar yang ikut pada TC kali ini.

 “Tentu ada beberapa yang perlu dievaluasi, apalagi ada beberapa pemain yang baru bergabung, namun secara cara bermain secara keseluruhan sudah baik,” kata Rudy Eka.

Sementara itu, Direktur Teknik PSSI, Indra Sjafri mengapresiasi para pemain Timnas Wanita Indonesia yang terus bekerja keras.

“Kami mengapresiasi peningkatan performa dari para pemain yang dipanggil pada TC kali ini. Setelah terakhir menggelar TC pada bulan Maret lalu, bulan ini tim pelatih mendatangkan pemain yang nantinya akan masuk kerangka tim,” kata Indra Sjafri.

Seperti diketahui, TC kali ini ada tujuh pemain muka baru yang menempati berbagai posisi dari kiper hingga striker seperti Bunga Syifa, Jasmine Sefia, Nurhayati, Sheva Imut, Pani Tri Oktavianti, Yolanda Krismonica dan Riska Aprilia.

Pemusatan latihan Timnas Wanita Indonesia dipersiapkan jelang tampil di beberapa kompetisi internasional.

Diantaranya SEA Games 2021 di Vietnam dan Kualifikasi Piala Wanita Asia 2022 yang akan digelar bulan September mendatang, dimana Indonesia menjadi tuan rumah dan tergabung di grup C bersama Korea Utara, Singapura juga Irak.

Penulis: Abdul Majid
Editor: Toni Bramantoro
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved