Breaking News:

Liga Italia

Liga Italia - Awal dan Akhir Cristiano Ronaldo bersama Juventus yang Tak Bahagia

Legenda Prancis, David Trezeguet mengungkapkan bahwa awal kedatangan Cristiano Ronaldo di Juventus sempat tak disambut dengan baik oleh pemain lain.

TWITTER.COM/TIMELINECR7
Megabintang Juventus, Cristiano Ronaldo meluapkan kekesalannya dengan menendang gawang saat melawan Napoli dalam laga tunda pekan ke-3 Liga Italia 2020-2021 di Allianz Stadium, Rabu (7/4/2021) pukul 23.45 WIB. 

TRIBUNNEWS.COM - Meski mampu menyumbangkan dua trofi Scudetto, satu Coppa Italia dan dua Piala Super Italia, nyatanya awal kedatangan seorang Cristiano Ronaldo sempat tak terlalu disambut dengan baik.

Cristiano Ronaldo direkrut Juventus dari Real Madrid pada 2018 silam dengan biaya 100 juta euro.

Sejumlah raihan gelar yang diraih oleh Juventus menjadi bukti bahwa mereka memboyong Cristiano Ronaldo dari Real Madrid bukanlah keputusan yang keliru.

Hanya butuh tiga musim buat Ronaldo untuk menembus 100 gol. Ia kini sudah mencetak 101 gol dari hanya 133 penampilan di seluruh ajang.

Namun siapa sangka, awal bergabungnya mantan pemain Manchester United itu sempat tak membahagiakan bagi Ronaldo.

Baca juga: Messi & Ronaldo Sama Tapi Tak Serupa: Argentina Bisa Juara Copa America, Portugal Keok di Euro 2021

Baca juga: Pemain Ceko Euro 2021: Duo West Ham Mematikan dan Striker Pesaing Ronaldo

Penyerang Juventus asal Italia Federico Chiesa (kiri) melakukan selebrasi setelah mencetak gol pada pertandingan final Piala Italia (Coppa Italia) Atalanta vs Juventus pada 19 Mei 2021 di stadion Citta del Tricolore di Reggio Emilia.
MIGUEL MEDINA / AFP
Penyerang Juventus asal Italia Federico Chiesa (kiri) melakukan selebrasi setelah mencetak gol pada pertandingan final Piala Italia (Coppa Italia) Atalanta vs Juventus pada 19 Mei 2021 di stadion Citta del Tricolore di Reggio Emilia. MIGUEL MEDINA / AFP (MIGUEL MEDINA / AFP)

Diungkapkan oleh legenda Prancis yang pernah membela panji Juventus, David Trezeguet, Ronaldo sempat memiliki masalah dengan sejumlah pemain Bianconeri pada awal kedatangannya.

Pria yang kini menjadi duta Juventus itu menyebutkan bahwa masalah yang menimpa Ronaldo dengan pemain Juventus dikarenakan kurangnya komunikasi.

"Itu adalah perekrutan terbaik dari klub, tidak ada yang memperkirakan itu. Sempat ada sejumlah masalah dengan rekan-rekan setimnya, dan Anda bisa melihat itu, tapi dia sudah mencetak 100 gol," ungkap Trezeguet, dikutip dari laman Football Italia.

"Saya rasa tidak ada yang mampu menanganinya sebagai sosok 'Zinedine Zidane', mungkin sempat ada kekurangan dalam hal dialog di Juventus pada satu titik."

Ronaldo pada awal adaptasinya bersama Juventus terlalu lamban ketika timnya dalam kondisi tertekan dalam sebuah pertandingan.

Halaman
123
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved