Breaking News:

Euro 2020

Hasil Euro 2021 - Bek Juventus, Bonucci Dibuat Terkejut dengan Keputusan Enrique Cadangkan Morata

Leonardo Bonucci dibuat bertanya-tanya dengan keputusan Luis Enrique membangku-cadangkan Alvaro Morata di laga Italia vs Spanyol.

JUSTIN TALLIS / POOL / AFP
Bek Italia Leonardo Bonucci merayakan kemenangan setelah memenangkan pertandingan sepak bola semifinal UEFA EURO 2020 antara Italia dan Spanyol di Stadion Wembley di London pada 6 Juli 2021. JUSTIN TALLIS / POOL / AFP 

TRIBUNNEWS.COM - Palang pintu pertahanan Italia, Leonardo Bonucci memberikan komentar mengenai taktik yang digunakan oleh Spanyol.

Italia memastikan tiket ke partai final Euro 2021 setelah mengalahkan Spanyol lewat drama adu penalti dengan skor 4-2 di Stadion Wembley, London, Rabu (7/7/2021).

Laga berlangsung alot selama 120 menit dengan skor akhir ialah 1-1. Italia membuka keunggulan melalui Federico Chiesa (60').

Sedangkan Spanyol berhasil menyamakan level melalui pemain pengganti, Alvaro Morata (80).

Baca juga: Chiesa, Winger Juventus MOTM di Laga Italia vs Spanyol Euro 2021: Kami Ingin Kembali ke Wembley

Baca juga: Hasil Euro 2021 Tadi Malam - Italia ke Final, Spanyol dan Alvaro Morata Punya Kisah Tragis

Bek Italia Leonardo Bonucci (C-L) menyundul bola dengan bek Belgia Toby Alderweireld (C-R) selama pertandingan sepak bola perempat final UEFA EURO 2020 antara Belgia dan Italia di Allianz Arena di Munich pada 2 Juli 2021.
Bek Italia Leonardo Bonucci (C-L) menyundul bola dengan bek Belgia Toby Alderweireld (C-R) selama pertandingan sepak bola perempat final UEFA EURO 2020 antara Belgia dan Italia di Allianz Arena di Munich pada 2 Juli 2021. (Matthias Hangst / POOL / AFP)

Leonardo Bonucci pun mengaku sangat puas dengan hasil pertandingan yang diraih timnya.

Ia bahkan menyebut kemenangan atas Spanyol merupakan pertandingan tersulit yang ia lakoni bersama Gli Azzurri.

"Pertandingan ini merupakan laga terberat yang pernah saya mainkan bersama Italia," terangnya, seperti yang dikutip dari laman Football Italia.

Meskipun demikian, Bonucci tak sungkan untuk memberikan apresiasi atas pencapaian yang diraih oleh La Furia Roja -Spanyol-.

Para pemain Italia merayakan kemenangan setelah memenangkan pertandingan sepak bola semifinal UEFA EURO 2020 antara Italia dan Spanyol di Stadion Wembley di London pada 6 Juli 2021.
CARL RECINE / POOL / AFP
Para pemain Italia merayakan kemenangan setelah memenangkan pertandingan sepak bola semifinal UEFA EURO 2020 antara Italia dan Spanyol di Stadion Wembley di London pada 6 Juli 2021. CARL RECINE / POOL / AFP (CARL RECINE / POOL / AFP)

"Saya mengucapkan selamat kepada Spanyol atas apa yang mereka tunjukkan, tetapi sekali lagi Italia ini menunjukkan hati, tekad, dan kemampuan untuk melewati saat-saat sulit dan lotere penalti memberi kami hadiah," terangnya melanjutkan.

Lebih lanjut, palang pintu pertahanan Juventus itu dibuat terkejut dengan keputusan Luis Enrique memainkan skema false nine sejak awal laga.

Halaman
123
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved