Breaking News:

Liga 2

Liga 2 Belum Jelas, Pemain Sriwijaya FC Diliburkan, Manajemen: Tak Guna Latihan Terus, Biaya Kenceng

Menurut Hendri keputusan meliburkan pemain sudah memperhitungkan strategi untuk mengurangi beban biaya operasional sembari menunggu kepastian Liga 2. 

Instagram @Sriwijayafc.id
Skuad Sriwijaya FC di Laga Uji Coba 

TRIBUNNEWS.COM - Sriwijaya FC bakal meliburkan para pemainnya dampak dari penundaan kompetisi Liga 2 2021.

Hal tersebut diakui oleh Hendri Zainuddin yang menjabat sebagai Presiden Sriwijaya FC.

Hendri Zainuddin rencananya akan mengitruksikan Direktur Teknik PT Sriwijaya Optimis Mandiri (SOM) selaku manajemen pengelola klub Sriwijaya FC, Indrayadi, agar pemain diberikan libur.

Menurutnya langkah ini adalah yang paling tepat dilakukan mengingat belum ada kejelasan kapan kompetisi Liga 2 2021 dimulai.

Presiden klub Sriwijaya FC, Hendri Zainuddin menyiapkan hadiah khusus untuk Atta Halilintar yang dijadwalkan hari ini akan buka bersama, Rabu (5/5/2021).
Presiden klub Sriwijaya FC, Hendri Zainuddin menyiapkan hadiah khusus untuk Atta Halilintar yang dijadwalkan hari ini akan buka bersama, Rabu (5/5/2021). (Instagram Hendri Zainuddin)

Baca juga: Liga 2: Daftar Lengkap Sponsor Persis Solo, Kaesang Pangarep hingga Erick Thohir Ikut Andil

Baca juga: Persis Solo Menang Telak di Laga Uji Coba, Beto Goncalves Cetak Quatrick, Ferdinand dan Bawuo 1 Gol

Sosok yang kerap disapa HZ ini menambahkan bahwa keputusannya sudah memperhitungkan strategi untuk mengurangi beban biaya operasional sembari menunggu kepastian kick off. 

Seperti diketahui, PSSI dan pihak terkait memutuskan untuk menunda jadwal kick-off kompetisi sepak bola Liga 1 musim ini yang jatuh pada 9 Juli 2021.

Mundurnya jadwal kick-off tersebut, juga berdampak ke kompetisi Liga 2 2021 yang bakal digelar sepekan setelah itu.

Hingga saat ini belum diketahui kapan jadwal terbaru untuk kick off Liga 1 maupun Liga 2.

"Saya perintahkan Dirtek untuk koordinasi dengan pelatih dan pemain untuk diliburkan dulu pemain. Nanti bagaimana keputusannya malam ini," ungkap H Hendri Zainuddin SAg SH kepada Sripoku.com, Selasa (6/7/2021).

"Karena tidak ada guna kita latihan terus, biaya kenceng. Sambil menunggu itu (kepastian kick off) pemain tetap latihan di rumah seperti lebaran coach kasih latihan apa," kata mantan senator DPD RI.

Aksi winger Persib Bandung, Fretz Butuan di laga uji coba melawan Sriwijaya FC yang berakhir imbang tanpa gol 0-0 di GBLA, Rabu (23/6/2021).
Aksi winger Persib Bandung, Fretz Butuan di laga uji coba melawan Sriwijaya FC yang berakhir imbang tanpa gol 0-0 di GBLA, Rabu (23/6/2021). (Instagram @persib)

Baca juga: Roadmap Arema FC Juara Liga 1: Buat Training Center Bagus Lalu Siapkan The Dream Team

Baca juga: Kabar Hangat Bursa Transfer Liga 2, Ahha PS Pati FC dan Persis Solo Berebut Jasa Greg Nwokolo

Halaman
12
Sumber: TribunSolo.com
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved