Breaking News:

Euro 2020

Harry Maguire Tembok Inggris di Euro 2021, Dihina Van der Vaart, Diselamatkan Southgate & Solskjaer

Karir Harry Maguire nyaris tamat musim ini, namun Gareth Southgate, Jamie Carragher dan Ole Gunnar Solskjaer membuatnya tak etrgantikan di Euro 2021

Alberto PIZZOLI / POOL / AFP
Bek Inggris Harry Maguire (CR) merayakan dengan rekan setimnya setelah mencetak gol kedua pada pertandingan sepak bola perempat final UEFA EURO 2020 antara Ukraina dan Inggris di Stadion Olimpiade di Roma pada 3 Juli 2021. Alberto PIZZOLI / POOL / AFP 

TRIBUNNEWS.COM - Jesus Gil Manzano, mengeluarkan kartu merah kepada Harry Maguire dalam laga UEFA Nations League antara Inggris vs Denmark.

Kartu merah tersebut, hanya sebagian kecil dari masalah Maguire, yang 6 pekan sebelumnya, nyaris mengakhiri karirnya sebagai pesepakbola.

Kejadian penyerangan terhadap Polisi di Mykonos, Yunani, membuat karir bek Manchester United ini nyaris tamat.

Seberapa bahaya kasus ini? FA, bahkan tidak bisa berbuat banyak untuk membantu Maguire, bahkan FA, pesimis karir Maguire masih bisa berjalan.

Bek Inggris Kieran Trippier (kiri) dan bek Inggris Harry Maguire menyapa para pendukung setelah kemenangan mereka dalam pertandingan sepak bola babak 16 besar UEFA EURO 2020 antara Inggris dan Jerman di Stadion Wembley di London pada 29 Juni 2021.
JOHN SIBLEY / POOL / AFP
Bek Inggris Kieran Trippier (kiri) dan bek Inggris Harry Maguire menyapa para pendukung setelah kemenangan mereka dalam pertandingan sepak bola babak 16 besar UEFA EURO 2020 antara Inggris dan Jerman di Stadion Wembley di London pada 29 Juni 2021. JOHN SIBLEY / POOL / AFP (JOHN SIBLEY / POOL / AFP)

Baca juga: Kepahlawanan Steve Holland, Figur Tanpa Tanda Jasa Inggris Wujudkan Mahakarya Euro 2021

Baca juga: UEFA Selidiki Kasus Sinar Laser di Wajah Kasper Schmeichel, Inggris Siap-siap Kena Hukuman

Harry Maguire divonis bersalah, dan hukumannya di tunda dalam 21 bulan 10 hari.

Tidak lama berselang, Harry Maguire menjadi pesakitan dalan kekalahan Manchester United 1-6 menghadai Tottenham Hotspur.

Harry Maguire seolah menunjukkan penurunan karirnya di Manchester United pada awal musim.

Namun, dua nama menjadi penyelamat Maguire musim ini : Gareth Southgate dan Ole Gunnar Solskjaer.

"“Dia mendapat dukungan kami dan saya tahu klubnya akan sama. Kami memiliki kepercayaan penuh padanya. Dalam periode ini, Anda belajar banyak tentang diri sendiri," ujar Gareth Southgate di BBC.

"Anda belajar banyak tentang orang lain. Anda belajar siapa yang ada untuk Anda. Dia akan menjadi pemain yang lebih baik dan pria yang lebih kuat untuk itu.” lanjut Souhtgate.

Halaman
1234
Sumber: TribunSolo.com
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved