Breaking News:

Liga Italia

Transfer AC Milan - Setelah Tomori & Giroud, Kloter Kedua Pemain Chelsea Siap Mendarat di San Siro

Setelah AC Milan meresmikan Fikayo Tomori dan Giroud, kloter kedua pemain Chelsea yang meliputi Ziyech dan Bakayoko siap mendarat di San Siro.

MIGUEL MEDINA / AFP
Para pemain tim AC Milan berkumpul di sekitar penyerang Swedia AC Milan Zlatan Ibrahimovic (tengah) sebelum pertandingan sepak bola Serie A Italia antara AC Milan dan Benevento di Stadion San Siro di Milan pada 1 Mei 2021. MIGUEL MEDINA / AFP 

TRIBUNNEWS.COM - AC Milan nampaknya belum puas untuk mendaratkan dua pemain yang berasal dari klub Liga Inggris, Chelsea.

AC Milan sudah meresmikan transfer Fikayo Tomori, dan nama kedua ialah Olivier Giorud yang tinggal menunggu diperkanalkan secara resmi oleh AC Milan.

Kabarnya, Olivier Giroud akan melakukan tes medis untuk AC Milan pada, Jumat (16/7/2021) waktu Italia.

Baca juga: Pengakuan Gianluigi Donnarumma sebagai Fans Setia AC Milan Dianggap Omong Kosong Belaka

Baca juga: AC Milan Berbenah, Stefano Pioli Rubah Formasi Paten, Giroud Jadi Pendamping Ibrahimovic

Bek Inggris AC Milan Fikayo Tomori (kiri) bertarung memperebutkan bola dengan pemain depan Italia Crvena Zvezda Beograd Diego Falcinelli selama pertandingan sepak bola babak 32 besar Liga Europa UEFA antara Crvena Zvezda Beograd (Red Star Belgrade) dan AC Milan di stadion Rajko Mitic di Beograd , pada tanggal 18 Februari 2021.
pedja milosavljevic / AFP
Bek Inggris AC Milan Fikayo Tomori (kiri) bertarung memperebutkan bola dengan pemain depan Italia Crvena Zvezda Beograd Diego Falcinelli selama pertandingan sepak bola babak 32 besar Liga Europa UEFA antara Crvena Zvezda Beograd (Red Star Belgrade) dan AC Milan di stadion Rajko Mitic di Beograd , pada tanggal 18 Februari 2021. pedja milosavljevic / AFP (pedja milosavljevic / AFP)

Sebagaimana yang diketahui, Rossoneri tengah getol untuk memperkuat kedalaman skuatnya.

Sejumlah sektor permainan Rossoneri bakal mendapatkan asupan amunisi baru.

Dua di antaranya ialah sektor gelandang dan winger kiri permainan AC Milan.

Sejauh ini di posisi gelandang tengah, AC Milan sudah memiliki Franck Kessie, Ismael Bennacer, Sandro Tonali dan 'Lord' Rade Krunic.

Akan tetapi, Stefano Pioli mengindikasikan belum puas dengan kedalaman skuat sektor centrocampista-nya.

Pioli membutuhkan tipikal pemain yang memiliki karakteristik permainan seperti Franck Kessie.

Striker Chelsea asal Prancis Olivier Giroud melakukan selebrasi setelah mencetak gol pada pertandingan leg pertama babak 16 besar Liga Champions antara Club Atletico de Madrid dan Chelsea di stadion Arena Nationala di Bucharest pada 23 Februari 2021.
Daniel MIHAILESCU / AFP
Striker Chelsea asal Prancis Olivier Giroud melakukan selebrasi setelah mencetak gol pada pertandingan leg pertama babak 16 besar Liga Champions antara Club Atletico de Madrid dan Chelsea di stadion Arena Nationala di Bucharest pada 23 Februari 2021. Daniel MIHAILESCU / AFP (Daniel MIHAILESCU / AFP)

Sedangkan untuk posisi winger sebelah kanan, AC Milan memang memiliki rencana untuk melego Samu Castielljo.

Halaman
12
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved