Breaking News:

Bursa Transfer

Dua Hal yang Bikin Manchester United Memilih Mundur dari Perburuan Harry Kane

Manchester United kini tidak mau menantang rival mereka untuk mendapatkan tanda tangan Harry Kane karena dua alasan.

Frank Augstein / POOL / AFP
Pemain depan Inggris Harry Kane melakukan selebrasi setelah memenangkan pertandingan sepak bola semifinal UEFA EURO 2020 antara Inggris dan Denmark di Stadion Wembley di London pada 7 Juli 2021. Frank Augstein / POOL / AFP 

TRIBUNNEWS.COM - Keinginan sebagian fans Manchester United untuk melihat Harry Kane berseragam MU musim depan sepertinya tak akan terwujud.

Menajemen Manchester United menyiratkan mundur dalam perburuan kapten Timnas Inggris tersebut.

Tim besutan Ole Gunnar Solskjaer mengetahui situasi Kane pada Mei lalu ketika dia memberikan wawancara terbuka dengan Gary Neville dimana dia mengisyaratkan keinginannya untuk meninggalkan klub.

Manchester United kabarnya telah lama mengagumi Kane dan mereka sangat takut apabila bomber Tottenham Hotspur itu bergabung ke salah satu rival utama mereka.

Baca juga: Update Bursa Transfer, Griezmann Menuju Inggris, Man City Gila-gilaan Tawar Erling Haaland Rp 2,2 T

Pemain depan Inggris Harry Kane menghadiri pemanasan jelang pertandingan sepak bola final UEFA EURO 2020 antara Italia dan Inggris di Stadion Wembley di London pada 11 Juli 2021.
Pemain depan Inggris Harry Kane menghadiri pemanasan jelang pertandingan sepak bola final UEFA EURO 2020 antara Italia dan Inggris di Stadion Wembley di London pada 11 Juli 2021. (FACUNDO ARRIZABALAGA / POOL / AFP)

Namun, menurut laporan Athletic, Manchester United kini tidak mau menantang rival mereka untuk mendapatkan tanda tangan Harry Kane karena dua alasan.

Pertama, Manchester United telah resmi mendatangkan Jadon Sancho dari Borussia Dortmund.

Sancho merupakan salah satu target utama Manchester United untuk menambah daya serang tim.

Baca juga: Pertukaran Pemain Paling Aneh di Bursa Transfer, Inter Dikerjai AC Milan, Pemain Ditukar Alat Beban

Gelandang Dortmund asal Inggris Jadon Sancho melakukan selebrasi setelah mencetak gol dalam pertandingan sepak bola divisi satu Bundesliga Jerman antara Borussia Dortmund dan TSG 1899 Hoffenheim di Dortmund, Jerman barat. Manchester United pada prinsipnya telah menyetujui kesepakatan untuk menandatangani pemain sayap Inggris Jadon Sancho dari Borussia Dortmund menurut laporan media pada 30 Juni 2021
Gelandang Dortmund asal Inggris Jadon Sancho melakukan selebrasi setelah mencetak gol dalam pertandingan sepak bola divisi satu Bundesliga Jerman antara Borussia Dortmund dan TSG 1899 Hoffenheim di Dortmund, Jerman barat. Manchester United pada prinsipnya telah menyetujui kesepakatan untuk menandatangani pemain sayap Inggris Jadon Sancho dari Borussia Dortmund menurut laporan media pada 30 Juni 2021 (LEON KUEGELER / POOL / AFP)

Winger asal Inggris itu direkrut Manchester United dengan mahar sebesar 73 juta pound.

Angka tersebut membuat sisa anggaran klub menipis untuk bisa membawa Kane ke Old Trafford.

Kabarnya Tottenham memasang banderol terhadap Kane senilai 150 juta pound.

Halaman
12
Editor: Hasiolan Eko P Gultom
Sumber: Super Skor
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved