Breaking News:

Transfer Pemain

Satu Syarat Saja Tak Terpenuhi, Real Madrid Takkan Restui Hajat Besar Manchester United

Tantangan menarik diberikan oleh Real Madrid kepada Manchester United yang ingin mendatangkan Raphael Varane pada bursa transfer musim panas ini.

CLIVE BRUNSKILL / POOL / AFP
Manajer Manchester United asal Norwegia, Ole Gunnar Solskjaer, bereaksi menjelang pertandingan sepak bola Liga Utama Inggris antara Everton dan Manchester United di Goodison Park di Liverpool, barat laut Inggris pada 7 November 2020. 

TRIBUNNEWS.COM - Tantangan menarik diberikan oleh Real Madrid kepada Manchester United yang memiliki hajat besar untuk mendatangkan Raphael Varane musim panas ini.

Setelah berhasil mendatangkan Jadon Sancho, nama Varane diyakini menjadi daftar teratas belanjaan berikutnya manajemen Manchester United.

Kehadiran Varane diharapkan bisa menjadi mitra ideal bagi Harry Maguire sebagai palang kokoh pintu pertahanan Manchester United.

Dengan pengalaman dan mental juara yang dimiliki Varane, Manchester United sangat bernafsu untuk mendaratkan sang pemain di Old Trafford.

Keinginan Solskjaer untuk bisa segera mempersembahkan gelar juara perdana seakan membuatnya aktif bergerak mendatangkan pemain bintang pada musim panas ini.

Baca juga: Kabar Transfer Hari Ini: PSG Tak Menyerah Kejar Fullback AC Milan, Raiola Jawab Ketertarikan Chelsea

Baca juga: Episode Baru Rekaman Kontroversi Florentino Perez, Real Madrid Pernah Diperas Rp 171 Miliar

Raphael Varane dan Karim Benzema
Raphael Varane dan Karim Benzema (instagram/raphaelvarane)

Hanya saja memang bukan perkara mudah bagi Solskjaer untuk membujuk Varane bergabung dengan Manchester United.

Hal ini dikarenakan Real Madrid mematok syarat bagi Manchester United jika ingin mendatangkan pemain asal Prancis tersebut.

Dilansir Express, Real Madrid sejatinya hanya mematok satu syarat saja bagi siapapun tim yang ingin merekrut Varane, termasuk Manchester United.

Meskipun hanya mematok satu syarat saja, Manchester United tampaknya keberatan dengan hal itu.

Bagaimana tidak, syarat satu-satunya yang dipatok Real Madrid adalah Manchester United dipaksa mengeluarkan biaya sebesar 60 juta Euro untuk mendapatkan Varane.

Halaman
123
Penulis: Dwi Setiawan
Editor: Drajat Sugiri
Sumber: TribunSolo.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved