Breaking News:

Liga Spanyol

Barcelona Bisa Hemat Rp 1,7 Triliun Jika Rela Melepas Coutinho dan Griezmann

Jika Barcelona melepas Antoine Griezmann dan Phillippe Coutinho, Blaugrana bisa menghemat pengeluaran hingga 100 juta Euro.

LLUIS GENE / AFP
Gelandang Brasil Barcelona Philippe Coutinho (4L) merayakan golnya bersama rekan satu timnya selama pertandingan sepak bola Liga Spanyol antara FC Barcelona dan CA Osasuna di stadion Camp Nou di Barcelona, ??pada 29 November 2020. LLUIS GENE / AFP 

TRIBUNNEWS.COM - Barcelona bisa menghemat banyak pengeluaran di tengah masa krisis seperti saat ini jika mereka melepaskan Antoine Griezmann dan Philippe Coutinho.

Barcelona sudah berjuang keras untuk menekan pengeluaran mereka, satu di antaranya dengan memangkas gaji sang kapten, Lionel Messi sebesar 50 persen.

Dalam laporan Marca, Barcelona bisa memangkas pengeluaran sebesar 100 juta Euro atau setara Rp 1,7 Triliun jika melepaskan Griezmann dan Coutinho dalam bursa transfer musim panas ini.

Tim berjuluk Blaugrana itu mendatangkan Griezmann dari Atletico Madrid dengan mahar 120 juta Euro untuk kotrak kerja lima tahun.

Baca juga: Kisah Miralem Pjanic, Terbuang Barcelona dan Nasibnya Dipingpong oleh Juventus

Dia masih memiliki 3 musim lagi, atau sekitar 72 juta Euro uang yang harus dikeluarkan Barcelona untuk membayar Griezmann.

Sementara Coutinho memiliki masa baktinya menyisakkan dua tahun lagi, yang bernilai 44 juta Euro.

Sejauh ini Griezmann lebih menguntungkan daripada Coutinho untuk tim.

Griezmann langsung mendapat tempat utama dalam starting XI, sementara Coutinho satu musim terakhir berkutat dengan cedera.

Dia juga gagal memenuhi ekspektasi Camp Nou sejak didatangkan dari Liverpool pada 2018 lalu.

Satu lagi pemain yang akan dipersilahkan Barcelona jika ingin keluar adalah Martin Braithwhite.

Halaman
1234
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved