Breaking News:

Bursa Transfer

Rekap Bursa Transfer, AC Milan-Liverpool Medioker, PSG-Barcelona Pemburu Gratisan

AC Milan dan Liverpool, masih dalam kategori 'medioker', biasa-biasa saja dalam belanja pemain dengan total belanja

JUSTIN TALLIS / AFP
Pemain depan Inggris Jadon Sancho (kanan) dan rekan satu timnya mengambil bagian dalam sesi latihan di St George's Park di Burton-on-Trent pada 27 Juni 2021 selama kompetisi sepak bola UEFA EURO 2020. JUSTIN TALLIS / AFP 

TRIBUNNEWS.COM - Kompetisi sepakbola liga-liga di Eropa bisa dibilang telah resmi berakhir seiring rampungnya gelaran EURO 2020.

Perhatian kini tertuju pada persiapan klub-klub benua biru guna menyongsong musim depan.

Namun, bursa transfer musim panas kali ini terhitung landai.

Dampak adanya Pandemi Covid-19 secara nyata membuat kesepakatan besar antarklub soal transfer pemain urung terjadi.

Sebagian besar klub sejauh ini tampak berhati-hati di bursa trasnfer, meskipun ada beberapa tim yang telah menghabiskan banyak uang.

Mengutip Marca, RB Leipzig menjadi klub dengan belanja terbesar sejauh ini, dengan total pengeluaran belanja sebesar 91,6 juta euro.

Baca juga: Update Bursa Transfer, Griezmann Menuju Inggris, Man City Gila-gilaan Tawar Erling Haaland Rp 2,2 T

Belanja terbesar mereka pada bursa transfer kali ini adalah dalam pembelian Andre Silva dari Eintracht Frankfurt sebesar 23 juta Euro.

Belanja besar klub Jerman itu dapat dipahami.

RB Leipzig baru saja dapat dana segar dari penjualan Dayot Upamecano ke Bayern Munich seharga 42,5 juta euro dan Ibrahima Konate ke Liverpool dengan nilai 40 juta Euro.

Manchester United sejauh ini menjadi klub kedua dengan belanja terbesar.

Baca juga: Bursa Transfer Ala Klub Kaya Raya, Satu Donnarumma Diganjar Rp 1,04 Triliun, PSG Punya 9 Kiper!

Gelandang Dortmund asal Inggris Jadon Sancho melakukan selebrasi setelah mencetak gol dalam pertandingan sepak bola divisi satu Bundesliga Jerman antara Borussia Dortmund dan TSG 1899 Hoffenheim di Dortmund, Jerman barat. Manchester United pada prinsipnya telah menyetujui kesepakatan untuk menandatangani pemain sayap Inggris Jadon Sancho dari Borussia Dortmund menurut laporan media pada 30 Juni 2021
Gelandang Dortmund asal Inggris Jadon Sancho melakukan selebrasi setelah mencetak gol dalam pertandingan sepak bola divisi satu Bundesliga Jerman antara Borussia Dortmund dan TSG 1899 Hoffenheim di Dortmund, Jerman barat. Manchester United pada prinsipnya telah menyetujui kesepakatan untuk menandatangani pemain sayap Inggris Jadon Sancho dari Borussia Dortmund menurut laporan media pada 30 Juni 2021 (LEON KUEGELER / POOL / AFP)
Halaman
123
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved