Breaking News:

Liga 1

Aji Santoso Jelaskan Kondisi Terkini Pemain Persebaya Surabaya yang Alami Cidera

Aji Santoso Beber Kondisi Pemain Asing Persebaya Surabaya yang Alami Cedera

SURYA.co.id/HABIBUR ROHMAN
Aji Santoso ingin curi poin penuh di kandang lawan, Persebaya Surabaya akan memeragakan strategi ini menghadapi lawan tangguh Persija Jakarta di SUGBK/Aji Santoso Beber Kondisi Pemain Asing Persebaya Surabaya yang Alami Cedera 

TRIBUNNEWS.COM - Pelatih Persebaya Surabaya, Aji Santono memberikan kabar terbaru mengenai kondisi garda asing Bajol Ijo, Bruno Moreira .

Selain itu ada nama Koko Ari Araya yang juga mengalami cidera dan kondisinya sedang dipantau.

Persebaya Surabaya saat ini sedang meliburkan pemainnya selama tiga hari.

Bruno Moreira (depan) saat ikuti latihan tim pada Jumat (25/6/2021).
Bruno Moreira (depan) saat ikuti latihan tim pada Jumat (25/6/2021). (tribunjatim)

Baca juga: Berkah Gabung Persib Bandung, Hubungan Persahabatan Dua Pemain Ini Semakin Akrab

Baca juga: PPKM Darurat Diperpanjang & Liga 1 Tak Jelas, Persib Bandung Bebaskan Pemain Asing Pulang Kampung

Cedera yang dialami Bruno Moreira terus dipantau tim medis Persebaya Surabaya. Gelandang Bajul Ijo asal Brasil itu masih dalam masa pemulihan dari cedera yang dialami.

Bruno Moreira mengalami cedera saat menjalani sesi latihan bersama Persebaya Surabaya belum lama ini. Ia masih mendapat perawatan secara intensif.

Dikutip dari laman Surya, Pelatih Persebaya Surabaya, Aji Santoso mengatakan, pihaknya akan memantau kondisi cedera Bruno Moreira hingga dua pekan ke depan untuk melihat perkembangan.

Sebelumnya, Aji Santoso merencanakan melakukan observasi magnetic resonance angiography (MRA) pada Bruno Moreira dalam waktu dekat agar segera bisa diputuskan tindakan lanjutan.

Tindakan ini rencananya akan bersamaan dengan pemain Persebaya lain yang juga sedang pemulihan dari cedera, Koko Ari Araya.

"Bruno kemarin dokter sudah konsultasi, sudah diskusi sama saya, dia masih kami lihat sampai dua minggu ke depan," kata Aji Santoso, Minggu. (18/7/2021).

Mengenai cedera yang dialami Bruno, Aji cukup khawatir, mengingat waktu persiapan menatap kompetisi musim ini yang sesuai jadwal akan kick off akhir bulan Agustus tersedia waktu yang banyak.

Halaman
123
Penulis: Gigih
Editor: Muhammad Nursina Rasyidin
Sumber: TribunSolo.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved