Breaking News:

Persitara Jakarta Utara Masih Menarik Bagi Investor kata Pentolan NJ Mania

Tak hanya di liga 2, bahkan investorpun masuk ke liga 3, seperti yang terjadi di Persikota Tangerang, yang disupport oleh Gading Marten.

wartakota
Parid, Ketua Umum NJ Mania, suporter Persitara Jakarta Utara 

Laporan Reporter WARTAKOTALIVE.COM, Rafsanzani Simanjorang

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Klub-klub Liga Indonesia mulai menarik minat para investor. 

Tak hanya di liga 2, bahkan investorpun masuk ke liga 3, seperti yang terjadi di Persikota Tangerang, yang disupport oleh Gading Marten.

Hal ini membuat suporter Persitara Jakarta Utara, NJ Mania memendam harapan agar seseorang bisa melirik klub kebanggan Jakarta Utara ini.

Hanya saja, langkah mempromosikan klub yang pernah bermain di Liga 1 ini tidaklah mudah.

Pasalnya, Persitara tengah dilanda kisruh kepentingan, hal ini membuat NJ Mania berinisiatif membantu Persitara agar bisa bangkit.

"Dulu kami pernah mencolek sosok politikus, kami membuat meme dan sempat ramai. Tetapi beliau dibilang tidak suka bola. Saat Raffi Ahmad mengakusisi Cilegon, kami pun mencoba mencari lagi," ujar Parid selaku ketua NJ Mania.

Lanjutnya, pihaknya mencoba memperkenalkan Persitara Jakarta Utara kepada beberapa tokoh, dengan harapan Persitara Jakarta bisa diambil oleh orang-orang yang serius di bola.

NJ (North Jakarta) Mania
NJ (North Jakarta) Mania (Super Ball/Super Ball/Feri Setiawan)

NJ Mania sendiri menjelaskan ribuan anggotanya masih ada hingga saat ini, sehingga tak perlu ragu memikirkan pemain ke 12 (suporter).

"Kami berharap kepada stakeholder di Jakarta Utara atau para orang kaya yang suka sepak bola, ayo bantu Persitara, bantu NJ Mania merintis Persitara. Ayo bareng-bareng membantu Persitara. Kalaupun tidak ada, kami berharap ada sosok dari luar Jakarta Utara yang membantu Persitara," tambahnya.

Menurutnya, Persitara Jakarta Utara adalah hiburan masyarakat Jakarta Utara yang harus dikembalikan atau dibangkitkan. 

Editor: Toni Bramantoro
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved