Breaking News:

Liga Inggris

Manchester United Harus Memulai Kompetisi dengan Kemenangan kata Ole Gunnar Solskjaer

Ole Gunnar Solskjaer berharap anak asuhnya bisa membuka musim kompetisi mendatang dengan hasil yang memuaskan.

Dave Thompson / POOL / AFP
Ole Gunnar Solskjaer 

TRIBUNNEWS.COM, MANCHESTER - Pelatih Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer berharap anak asuhnya bisa membuka musim kompetisi mendatang dengan hasil yang memuaskan.

Musim lalu, Manchester United tertinggal 12 poin dari rekan sekotanya, Manchester City. Untuk itulah, Ole Gunnar Solskjaer tidak ingin hasil buruk kembali menimpa anak asuhnya.

Ole Gunnar Solskjaer
Ole Gunnar Solskjaer (Michael Regan / POOL / AFP)

"Kita harus melakukan persiapan dengan sebaik mungkin, agar tidak meraih hasil buruk seperti musim lalu. Musim lalu, kita start kurang baik, musim ini, harus lebih baik," ungkap Ole Gunnar Solskjaer.

Dikatakan Ole Gunnar Solskjaer, musim ini persaingan semakin kompetitif karena setiap klub sudah mempersiapkan dengan matang, termasuk mendatangkan pemain yang mumpuni.

Ole Gunnar Solskjaer
Ole Gunnar Solskjaer (ANDY RAIN / POOL / AFP)

"Saat saya masih menjadi pemain Manchester United, target menang enam hingga tujuh pertandingan harus diraih di awal musim karena ini sangat penting bagi sebuah tim. Jika di awal pertandingan kalian harus kehilangan poin di enam atau tujuh pertandingan jangan harap bisa meraih gelar juara," tutur Ole Gunnar Solskjaer.

Baca juga: Juventus Ajukan Tawaran ke PSG, Tukar Cristiano Ronaldo dengan Mauro Icardi

Penulis: Toni Bramantoro
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved