Breaking News:

Bursa Transfer

Bursa Transfer: Liverpool Siap Tikung MU Datangkan Saul, Chelsea Buru Rice & Langkah Tegas Juventus

Bursa transfer, Liverpool tikung MU dapatkan Saul dan incar Youri Tielemans, Pjanic kembali ke Juventus, Chelsea buru Haaland dan Declan Rice

MICHAEL REGAN / POOL / AFP
Gelandang West Ham United asal Inggris, Declan Rice (kiri), mengontrol bola selama pertandingan sepak bola putaran kelima Piala FA Inggris antara Manchester United dan West Ham United di Old Trafford di Manchester, Inggris barat laut, pada 9 Februari 2021/Bursa transfer, Liverpool tikung MU dapatkan Saul dan incar Youri Tielemans, Pjanic kembali ke Juventus, Chelsea buru Haaland dan Declan Rice 

TRIBUNNEWS.COM - Rumor dan Bursa transfer kian memanas jelang dimulainya Liga-liga Eropa.

Di Liga Inggris misalnya, Liverpool, Manchester United, Manchester City dan Arsenal masih berburu pemain untuk memperbaiki skuat mereka.

Sedangkan di Liga Spanyol, Barcelona yang mulai melepas para pemainnya, juga mengincar beberapa pemain dengan status bebas transfer.

Lalu, di Liga Italia, Juventus dan Inter Milan menjadi tim yang masih cukup sibuk di lantai bursa, sedangkan AC Milan nampak cukup puas dengan penambahan pemain yang mereka dapatkan.

Berikut adalah rangkuman bursa dan isu transfer hari ini, Rabu (21/7/2021), dikutip dari The Athletic, Sky Sports dan La Gazetta.

Gelandang Belgia Leicester City Youri Tielemans (kiri) mencetak gol pertama timnya selama pertandingan sepak bola final Piala FA Inggris antara Chelsea dan Leicester City di Stadion Wembley di barat laut London pada 15 Mei 2021.
Gelandang Belgia Leicester City Youri Tielemans (kiri) mencetak gol pertama timnya selama pertandingan sepak bola final Piala FA Inggris antara Chelsea dan Leicester City di Stadion Wembley di barat laut London pada 15 Mei 2021. (MATTHEW CHILDS / POOL / AFP)

Baca juga: Dua Pertandingan Pramusim Liverpool Berakhir Imbang, Jurgen Klopp: Secara Fisik, Kami Puas!

Baca juga: Bursa Transfer: Liverpool Lepas Henderson, Saul Merapat ke MU, Arsenal-Juventus Berburu Locatelli

1. Liverpool siap bersaing dengan MU datangkan Saul dan Youri Tielemans

Situasi rumit Jordan Henderson dan Liverpool, mengenai perpanjangan kontrak, membuat The Reds mulai bersiap mencari peggantinya.

Setelah resmi mendatangkan Ibrahima Konate, lini tengah masih menjadi salah satu konsentrasi untuk diperkuat.

Yang mengejutkan, Liverpool dikabarkan siap bersaing dengan Barcelona dan Manchester United mendapatkan Saul Niguez.

Saul Niguez
Saul Niguez (zimbio.com)

Sejauh ini, dikabarkan Liverpool masih mengamati situasi kontrak sang pemain dengan Atletico Madrid.

Halaman
1234
Penulis: Gigih
Sumber: TribunSolo.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved