Breaking News:

Liga Inggris

Liga Inggris: Solskjaer Wajib Tiru Kekejaman Sir Alex Ferguson Tangani Masa Depan Pogba

Ole Gunnar Solskjaer selaku pelatih Setan Merah diminta untuk bersikap tegas dalam menuntaskan permasalahan masa depan Paul Pogba.

thetimes.co.uk
Mantan manajer Manchester United, Sir Alex Ferguson. 

TRIBUNNEWS.COM - Gonjang-ganjing masa depan Paul Pogba bersama Manchester United sudah tak terhitung berapa kali lagi menjadi sorotan dalam setiap bursa transfer.

Berbagai isu sering mendatangi Pogba entah akan kembali ke Juventus atau pindah menuju Real Madrid dalam setiap jendela transfer pemain.

Dengan menyisakan satu tahun kontrak sisa membuat masa depan Pogba bersama Manchester United semakin tak karuan.

Ole Gunnar Solskjaer selaku pelatih Setan Merah diminta untuk bersikap tegas dalam menuntaskan permasalahan masa depan Pogba.

Bahkan, Solskjaer disarankan untuk meniru kekejaman yang pernah dilakukan Sir Alex Ferguson semasa masih melatih Manchester United.

Baca juga: Solskjaer Tebar Janji Manis, Lingard Perlu Ingat Nasib Dua Mantan Pendekar Manchester United

Manajer Manchester United asal Norwegia, Ole Gunnar Solskjaer, bereaksi menjelang pertandingan sepak bola Liga Utama Inggris antara Everton dan Manchester United di Goodison Park di Liverpool, barat laut Inggris pada 7 November 2020.
Manajer Manchester United asal Norwegia, Ole Gunnar Solskjaer, bereaksi menjelang pertandingan sepak bola Liga Utama Inggris antara Everton dan Manchester United di Goodison Park di Liverpool, barat laut Inggris pada 7 November 2020. (CLIVE BRUNSKILL / POOL / AFP)

Baca juga: 4 Tim Kandidat Juara Musim Baru Liga Inggris - Chelsea Butuh Haaland, Manchester City Jagoan Utama

Baca juga: Kedatangan Raphael Varane ke Manchester United Bisa Cegah Paul Pogba Hengkang

Sir Alex Ferguson memang  terkenal tak pernah merasa segan untuk membuang pemainnya yang tak memiliki komitmen dengan Manchester United, sekalipun ia pemain berlabel bintang.

Eks juru taktik asal Skotlandia itu juga tanpa pandang bulu melego pemainnya yang bertindak kontroversi.

Nama David Beckham menjadi salah satu mantan didikan Sir Alex Ferguson yang terpaksa dilego ke Real Madrid lantaran permasalahan tertentu.

Sikap ketegasan itulah yang harus dipunyai oleh Solskjaer dalam menangani kasus Pogba.

Nasehat tersebut disampaikan secara langsung oleh Tony Cascarino, salah seorang mantan penyerang Chelsea pada medio 2000-an.

Halaman
123
Penulis: Dwi Setiawan
Editor: Gigih
Sumber: TribunSolo.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved