Breaking News:

Liga Inggris

Liga Inggris: Arsenal Percayakan Pewaris Tahta Mesut Ozil kepada Bocah Ajaibnya

Nomor punggung 10 seakan-akan menjadi hadiah terindah yang didapatkan Emile Smith Rowe setelah menandatangani kontrak jangka panjang bersama Arsenal.

Web Arsenal
Emile Smith Rowe mendapatkan kepercayaan untuk mengenakan nomor punggung sepuluh yang menjadi warisan Mesut Ozil di Arsenal, Kamis (22/7/2021). 

TRIBUNNEWS.COM - Teka-teki siapakah pemain Arsenal yang akan menjadi pewaris tahta Mesut Ozil mengenakan nomor punggung sepuluh akhirnya terjawab sudah pada hari ini, Kamis (22/7/2021).

Arsenal secara resmi mempercayakan nomor punggung idaman kebanyakan pemain sepak bola itu kepada pemain mudanya, Emile Smith Rowe.

Keputusan Arsenal menyerahkan nomor punggung tersebut kepada Smith Rowe terasa mengejutkan mengingat peran besar yang akan ia dapatkan dengan hal tersebut.

Alexandre Lacazette sebenarnya sempat pernah memberikan kode akan mengenakan nomor tersebut setelah Mesut Ozil meninggalkan Arsenal.

Hanya saja tampaknya nomor punggung tersebut lebih layak untuk diberikan kepada Smith Rowe yang punya peran sentral dalam permainan tim.

Baca juga: Vivianne Miedema, Predator Wanita Arsenal, Dalang Utama Belanda Raih Emas Olimpiade Tokyo 2021

Baca juga: Bursa Transfer: Liverpool Lepas Henderson, Saul Merapat ke MU, Arsenal-Juventus Berburu Locatelli

Emile Smith Rowe ketika menandatangani kontrak jangka panjang bersama Arsenal
Emile Smith Rowe ketika menandatangani kontrak jangka panjang bersama Arsenal didampingi Mikel Arteta dan Edu Gaspar, Kamis (22/7/2021).

Nomor punggung 10 seakan-akan menjadi hadiah terindah yang didapatkan Smith Rowe setelah menandatangani kontrak jangka panjang bersama Arsenal.

Smith Rowe pun mengikuti jejak Bukayo Saka, Gabriel Martinelli, dan Kieran Tierney yang juga telah menandatangani kontrak jangka panjang sebelumnya.

Hal ini mengindikasikan bahwa Mikel Arteta tengah membangun proyek penting jangka panjang untuk masa depan Arsenal.

Baca juga: Ini Bedanya Arsenal dan Manchester United Manfaatkan Dana Transfer 50 Juta Pounds

Smith Rowe mengaku merasa sangat bangga bisa dipercaya mengenakan nomor punggung sepuluh dalam balutan jersey tim utama Arsenal.

Pada usianya yang masih sangat muda, kepercayaan yang diberikan Arsenal tentunya tak ingin disia-siakan Smith Rowe pada tahun-tahun mendatang.

Halaman
123
Penulis: Dwi Setiawan
Editor: Drajat Sugiri
Sumber: TribunSolo.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved