Breaking News:

transfer pemain

Son Heung-min Perpanjang Kontrak Hingga 2025, Masa Depan Harry Kane di Tottenham Hotspur Belum Jelas

Masa depan Harry Kane masih belum jelas, tetapi Tottenham Hotspur telah mengikat rekannya, Son Heung-min, dengan kontrak baru berdurasi empat tahun.

Penulis: Muhammad Barir
AFP/CATHERINE IVILL
Penyerang Tottenham, Son Heung-min, merayakan gol ke gawang Southampton pada laga Liga Ingris di Stadion St Mary's, Southampton, pada Minggu (20/9/2020). 

TRIBUNNEWS.COM, LONDON- Masa depan Harry Kane masih belum jelas, tetapi Tottenham Hotspur telah mengikat rekannya, Son Heung-min, dengan kontrak baru berdurasi empat tahun.

Son Heung-min akan tetap bermain di Tottenham. Bintang Korea Selatan itu telah menandatangani kontrak baru untuk membuatnya tetap di klub hingga 2025.

Son bergabung dengan Spurs dari Bayer Leverkusen pada tahun 2015 dan telah membuktikan dirinya sebagai salah satu penyerang terbaik Liga Premier.

Dia telah mencetak 107 gol dan memberikan 64 assist dalam 280 penampilan di semua kompetisi.

Sebagai pemain kunci di bawah pelatih Mauricio Pochettino dan Jose Mourinho, kontrak Son sebelumnya akan habis pada 2023.

Namun, Tottenham telah bergerak cepat untuk mengamankan masa depan pemain berusia 29 tahun.

Son diperkirakan akan memainkan peran besar dalam tim manajer baru Tottenham di bawah Manajer Nuno Espirito Santo.

"Sudah merupakan kehormatan besar untuk bermain di sini selama enam tahun, klub telah menunjukkan kepada saya rasa hormat yang sangat besar dan jelas saya sangat senang berada di sini" kata Son dikutip Fotmob.

Striker Korea Selatan Tottenham Hotspur Son Heung-Min merayakan gol pembuka selama pertandingan sepak bola Liga Premier Inggris antara Tottenham Hotspur dan Arsenal di Stadion Tottenham Hotspur di London, pada 6 Desember 2020.
PAUL CHILDS / POOL / AFP
Striker Korea Selatan Tottenham Hotspur Son Heung-Min merayakan gol pembuka selama pertandingan sepak bola Liga Premier Inggris antara Tottenham Hotspur dan Arsenal di Stadion Tottenham Hotspur di London, pada 6 Desember 2020. PAUL CHILDS / POOL / AFP (PAUL CHILDS / POOL / AFP)

"Ini seperti rumah sendiri, terutama dengan para penggemar, para pemain, staf. Tidak ada keputusan. Itu mudah. ​​Saya sangat senang berada di sini dan akan sangat senang melihat para penggemar lagi segera."

Fabio Paratici, direktur pelaksana sepak bola Tottenham Hotspur yang baru, mengatakan, “Kami senang telah menyetujui kontrak jangka panjang baru dengan Son saat kami bergerak menuju awal musim baru dan babak baru bagi klub dengan Nuno Espirito Santo".

Halaman
12
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved