Breaking News:

Liga Inggris

Thomas Tuchel & Chelsea Jadi Tolak Ukur Perburuan Gelar Liga Inggris, Dua Jagoan Utama Wajib Waspada

Mantan pemilik Crytsal Palace, Simon Jordan mengkalim bahwa Chelsea jadi tolak ukur baru untuk menjuarai Liga Inggris.

JUSTIN TALLIS / POOL / AFP
Pelatih kepala Chelsea asal Jerman Thomas Tuchel (kanan) mengucapkan selamat kepada bek Spanyol Chelsea Marcos Alonso (tengah) dan gelandang Chelsea AS Christian Pulisic setelah pertandingan sepak bola Liga Utama Inggris antara Chelsea dan Burnley di Stamford Bridge di London pada 31 Januari 2021. JUSTIN TALLIS / POOL / AFP 

TRIBUNNEWS.COM - Gebrakan Chelsea bersama Thomas Tuchel pada musim perdananya membuat banyak kalangan memberikan prediksi untuk musim 2021/2022.

Thomas Tuchel disebut-sebut sebagai kunci utama bagi Chelsea untuk bisa meraih gelar Liga Inggris.

Sepak terjang The Blues yang menjanjikan membuat Timo Werner dkk bakal merusak persaingan antara Liverpool dengan Manchester City.

Baca juga: 5 Masalah Chelsea Menanti Thomas Tuchel - Carikan Tandem Werner hingga Ban Serep Thiago Silva

Baca juga: Kabar Bursa Transfer, Timo Werner Angkat Kaki Jika Chelsea Angkut Robert Lewandowski

Reaksi pelatih kepala Chelsea Jerman Thomas Tuchel selama pertandingan sepak bola Liga Utama Inggris antara Chelsea dan Arsenal di Stamford Bridge di London pada 12 Mei 2021.
Reaksi pelatih kepala Chelsea Jerman Thomas Tuchel selama pertandingan sepak bola Liga Utama Inggris antara Chelsea dan Arsenal di Stamford Bridge di London pada 12 Mei 2021. (Catherine Ivill / POOL / AFP)

Sebagaimana yang diketahui, Thomas Tuchel musim lalu menjadi pelatih The Blues menggantikan tugas dari Frank Lampard.

Namun siapa yang menyangka, di tahun pertamanya berada di publik Stamford Bridge, juru taktik asal Jerman ini sudah berhasil menyumbangkan trofi presitisus.

Tepat sekali, ialah gelar Liga Champions menjadi bukti bahwa kualitas yang dimiliki mantan pelatih PSG itu tak bisa dipandang sebelah mata.

Mantan pemailik Crystal Palace, Simon Jordan memprediksi bahwa gelaran Liga Inggris tak hanya memunculkan dua kandidat seperti biasanya.

Jika Liverpool dan Manchester City dalam beberapa musim belakang selalu menjadi unggulan.

Namun berkat keberadaan Thomas Tuchel membuat The Blues memiliki peluang untuk merusak persaingan antara Manchester City degan Liverpool.

Gelandang Liverpool asal Brazil, Roberto Firmino (kiri) merayakan gol ketiga timnya dengan gelandang Liverpool Mesir Mohamed Salah selama pertandingan sepak bola Liga Premier Inggris antara Manchester United dan Liverpool di Old Trafford di Manchester, barat laut Inggris, pada 13 Mei 2021.
PETER POWELL / POOL / AFP
Gelandang Liverpool asal Brazil, Roberto Firmino (kiri) merayakan gol ketiga timnya dengan gelandang Liverpool Mesir Mohamed Salah selama pertandingan sepak bola Liga Premier Inggris antara Manchester United dan Liverpool di Old Trafford di Manchester, barat laut Inggris, pada 13 Mei 2021. PETER POWELL / POOL / AFP (PETER POWELL / POOL / AFP)

"Saya pikir semua tim di musim baru akan melihat ke Chelsea," terang Simon Jordan, seperti yang dikutip dari laman TalkSport.

Halaman
12
Penulis: Drajat Sugiri
Editor: Muhammad Nursina Rasyidin
Sumber: TribunSolo.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved