Breaking News:

transfer pemain

Gaji Jadon Sancho di Manchester United Rp 6,9 Miliar Per Pekan, Dikontrak Hingga 2026

JADON SANCHO akhirnya resmi bergabung dengan Manchester United. Per Pekan, Sancho akan menerima gaji 350 ribu poundsterling atau sekitar Rp 6,9 miliar

Tangkapan layar laman resmi Manchester United
Manchester United meresmikan kepindahan Jadon Sancho dari Borussia Dortmund, Jumat (23/7/2021) malam, WIB. 

TRIBUNNEWS.COM, MANCHESTER- JADON SANCHO akhirnya resmi bergabung dengan Manchester United. Klub berjuluk Setan Merah mengumumkan kontrak pemain sayap itu dari Borussia Dortmund senilai 73 juta Poundtserling atau sekitar Rp 1,45 triliun.

Per Pekan, Sancho akan menerima gaji 350 ribu poundsterling atau sekitar Rp 6,9 miliar.

Sancho bersumpah untuk membawa kembali masa-masa kejayaan Manchester United. Keputusan pemain berusia 21 tahun itu untuk bergabung dengan United menjadi salah satu kisah transfer terlama di sepak bola Eropa.

Pemain berusia 21 tahun telah menandatangani kontrak yang akan berlangsung selama lima tahun, dengan opsi perpanjangan kontrak untuk tahun keenam.

Dikutip The Sun, pemain sayap asal Inggris itu dilaporkan akan mendapatkan gaji per pekan Rp 6,9 miliar di Old Trafford.

"Saya akan selalu berterima kasih kepada Dortmund karena memberi saya kesempatan untuk bermain sepak bola di tim utama, meskipun saya tahu bahwa saya akan kembali ke Inggris," katanya dalam wawancara The Suns.

"Kesempatan untuk bergabung dengan Manchester United adalah mimpi yang menjadi kenyataan dan saya tidak sabar untuk tampil di Liga Premier.

"Ini adalah skuat yang muda dan menarik dan saya tahu, bersama-sama, kami dapat berkembang menjadi sesuatu yang istimewa untuk membawa kesuksesan yang pantas didapatkan untuk para penggemar," katanya.

"Saya menantikan untuk bekerja dengan Manajer dan tim pelatih untuk lebih mengembangkan permainan saya," ucapnya.

Manajer Manchester United, Ole Gunnar Solksjaer mengharapkan Sancho akan lebih berkembang lagi di klub Manchester United. "Old Trafford akan memberinya platform yang dia butuhkan untuk melepaskan bakatnya yang belum dimanfaatkan dan tampil di level tertinggi," kata Solskjaer.

Halaman
1234
Penulis: Muhammad Barir
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved