Breaking News:

Liga Spanyol

Jadwal Liga Spanyol 2021/2022 - Carlo Ancoletti Jadi Alasan Modric Perpanjang Kontrak di Real Madrid

Luka Modric masih akan bermain untuk Real Madrid yang kontraknya resmi diperpanjang hingga Juni 2022 mendatang.

Pau BARRENA / AFP
Penyerang Jepang Huesca Shinji Okazaki (tengah) menantang bek Spanyol Real Madrid Alvaro Odriozola (kiri) dan gelandang Kroasia Real Madrid Luka Modric selama pertandingan sepak bola liga Spanyol antara SD Huesca dan Real Madrid di stadion El Alcoraz di Huesca pada 6 Februari 2021. Pau BARRENA / AFP 

TRIBUNNEWS.COM - Luka Modric masih akan bermain untuk Real Madrid yang kontraknya resmi diperpanjang hingga Juni 2022 mendatang.

Pemain berposisi gelandang ini tertarik untuk menambah masa mengabdinya di Santiago Bernabeu yang sudah dibelanya sejak 2012 lalu.

Gelandang Timnas Kroasia ini langsung menjadi andalan di lini tengah Real Madrid semenjak datang dari Tottenham Hotspur.

Dengan keputusannya bertahan ini maka Modric akan bahu membahu bersama Carlo Ancelotti yang ditunjuk sebagai pelatih Real Madrid musim ini.

Bek Chelsea asal Jerman Antonio Ruediger (kiri) bersaing dengan gelandang Kroasia Real Madrid Luka Modric selama pertandingan sepak bola leg pertama semifinal Liga Champions UEFA antara Real Madrid dan Chelsea di stadion Alfredo di Stefano di Valdebebas, di pinggiran Madrid, pada April 27, 2021.
PIERRE-PHILIPPE MARCOU / AFP
Bek Chelsea asal Jerman Antonio Ruediger (kiri) bersaing dengan gelandang Kroasia Real Madrid Luka Modric selama pertandingan sepak bola leg pertama semifinal Liga Champions UEFA antara Real Madrid dan Chelsea di stadion Alfredo di Stefano di Valdebebas, di pinggiran Madrid, pada April 27, 2021. PIERRE-PHILIPPE MARCOU / AFP (PIERRE-PHILIPPE MARCOU / AFP)

Baca juga: Sukses Permalukan Real Madrid, Gerrard Merasa Bangga, Rangers Tampil Luar Biasa & Pantas Menang

Baca juga: Hasil Glasgow Rangers vs Real Madrid, Nacho Kartu Merah, Los Blancos Tumbang 2-1

Luka Modric tertarik untuk kembali bekerja sama dengan Ancelotti terutama salah satunya untuk memberikan gelar bagi Real Madrid.

Ia sendiri sudah bermain sebanyak 76 pertanding dibawah kepelatihan Ancelotti selama dua musim 13/14 dan 14/15.

Kontribusinya sendiri waktu dilatih Ancelotti yakni berhasil mencatatkan 3 gol dan 14 assist.

Berdasarkan hal di atas, tentu keduanya sudah saling mengenal satu sama lain dan berpeluang mengembalikan kejayaan klub berjuluk Los Blancos.

Modric pun mengaku antusias menyambut musim 2021/2022 setelah dirinya menyelesaikan liburan pasca membela Kroasia di Euro 2021.

“Sesi latihan pertama sangat bagus, saya sangat senang bisa kembali," ujarnya dikutip dari laman Marca .

Halaman
1234
Penulis: Rochmat Purnomo
Editor: Husein Sanusi
Sumber: TribunSolo.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved