Breaking News:

Liga Premier Inggris

Kesempatan Loftus-Cheek, Thomas Tuchels Siap Masukkan sang Gelandang dalam Rencananya di Chelsea

ADA angin surga untuk Ruben Loftus-Cheek. Gelandang berusia 25 tahun ini kabarnya masuk dalam rencana Thomas Tuchels untuk Chelsea musim depan.

zimbio.com
Ruben Loftus-Cheek 

- Thomas Tuchel terpikat dengan Loftus-Cheek
- Sebelumnya sempat diisukan dengan Lazio
- Disebut-sebut punya gaya permainan mirip Michael Ballack

TRIBUNNEWS.COM, LONDON- ADA angin surga untuk Ruben Loftus-Cheek. Gelandang berusia 25 tahun ini kabarnya masuk dalam rencana Thomas Tuchels untuk barisan penggawa utama Chelsea musim panas ini.

Padahal, sebelumnya Loftus-Cheek santer dihubungkan dengan klub Serie A, Lazio yang sudah lama meminantinya. Musim lalu, Loftus-Cheek memang kesulitan mendapatkan tempat di era Frank Lampard hingga dipinjamkan ke Fulham.

Nah, dalam masa peminjaman di Crave Cottage ini, Loftus-Cheek jadi pemain yang bersinar terang di tengah keterpurukan skuat asuhan Scott Parker tersebut.

Dia mencetak gol perdananya untuk klub melawan Everton pada November 2020. Namun, Loftus-Cheek tidak bisa menghentikan timnya untuk bertahan, dan akhirnya masuk zona degradasi.

Dikutip dari situs WhoScored, hanya Tom Cairney yang dilanggar lebih banyak per pertandingan daripada Loftus-Cheek pada periode yang sama.

Itu menjadi bukti betapa gerakannya selalu membahayakan tim lawan hingga mereka harus melanggarnya untuk menghentikan aksinya. Rata-rata, gelandang kelahiran Lewisham itu mendapatkan 1,7 pelanggaran setiap kali berlaga.

Nah, seperti dikutip dari situs givemesport, seorang sumber menyebutkan bahwa Tuchel terpikat dengan aksi Loftus-Cheek, dan berniat mempertahankannya di Stamford Bridge.

"Tuchel sangat terkesan dengan apa yang telah dilihatnya sejauh ini dari Loftus-Cheek. Klub belum menunjukkan minat untuk membiarkannya pergi dengan status pinjaman, dan dia sendiri tidak siap untuk dijual karena siap berebut tempat di Chelsea," ujar sumber tersebut.

Ruben Loftus Cheek
Ruben Loftus Cheek (gettyimages.ie)

“Ruben telah kembali ke Cobham dengan rasa lapar dan tekad yang nyata untuk sukses, dan itu terlihat dalam penampilannya selama latihan pra-musim," kata sumber itu lagi.

Halaman
123
Penulis: Deny Budiman
Editor: Muhammad Barir
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved