Breaking News:

Liga Perancis

Kylian Mbappe Ingin Raih Gelar Liga Champions Musim Ini Bersama Paris Saint-Germain

Pemain Paris Saint-Germain (PSG), Kylian Mbappe telah berbicara tentang keinginannya untuk memenangkan Liga Champions dengan klub Ligue 1.

Anne- Christine POUJOULAT / AFP
PKylian Mbappe 

TRIBUNNEWS.COM, PARIS - Pemain Paris Saint-Germain (PSG), Kylian Mbappe telah berbicara tentang keinginannya untuk memenangkan Liga Champions.

Meskipun Kylian Mbappé telah menginformasikan ke manajemen Paris Saint-Germain (PSG) bahwa dia tidak berniat untuk memperbarui kontraknya, namun pernyataan terbaru sang striker menunjukkan bahwa dia tidak akan meninggalkan tim yang berkedudukan di ibukota Prancis itu pada musim panas ini.

Kylian Mbappe memimpikan gelar Liga Champions bersama PSG Bersama dengan rekannya, Neymar, Mbappé yang berpose untuk sampul edisi terbaru majalah resmi klub Ligue 1 itu, mengatakan dalam sebuah wawancara bersama pemain Brasil, Neymar bahwa ia telah menetapkan hatinya untuk membawa Paris Saint-Germain menjadi juara di Liga Champions musim ini.

"Mimpi besar saya adalah bisa memenangkan Liga Champions bersama PSG - itu akan fantastis," kata Kylian Mbappe.

Penyerang Prancis Paris Saint-Germain Kylian Mbappe melakukan selebrasi setelah mencetak tendangan penalti pada pertandingan leg kedua babak 16 besar Liga Champions UEFA antara Paris Saint-Germain (PSG) dan FC Barcelona di stadion Parc des Princes di Paris, pada 10 Maret. 2021.
FRANCK FIFE / AFP
Penyerang Prancis Paris Saint-Germain Kylian Mbappe melakukan selebrasi setelah mencetak tendangan penalti pada pertandingan leg kedua babak 16 besar Liga Champions UEFA antara Paris Saint-Germain (PSG) dan FC Barcelona di stadion Parc des Princes di Paris, pada 10 Maret. 2021. FRANCK FIFE / AFP (FRANCK FIFE / AFP)

Dengan kontrak Kylian Mbappé di PSG yang akan berakhir pada Juni 2022, Real Madrid berharap dapat membujuk Parisian untuk menjual pemain internasional Prancis dengan harga knockdown musim panas ini, daripada mengambil risiko kehilangan dia secara gratis dalam waktu 12 bulan.

Namun, komentar terakhir sang pemain menunjukkan bahwa dia mungkin akan menghabiskan tahun terakhir kontraknya di Parc des Princes dan berusaha membantu PSG meraih gelar Eropa pertama mereka.

Kylian Mbappé saat ini sedang menjalani latihan pramusim bersama PSG dan berpeluang mendapatkan run-out pertamanya sejak kembali dari liburan musim panasnya di Trophée des Champions hari Minggu melawan Lille.

Penulis: Toni Bramantoro
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved