Breaking News:

Liga Inggris

Bursa Transfer Liga Inggris: Chelsea Ingin Lukaku & Kane Absen di Latihan Spurs, Sinyal Hengkang?

Bursa transfer peain Liga Inggris, Harry Kane masih absen di latihan Spurs, dan Chelsea ingin bawa kembali Romelu Lukaku ke Stamford Bridge.

FACUNDO ARRIZABALAGA / POOL / AFP
Pemain depan Inggris Harry Kane menghadiri pemanasan jelang pertandingan sepak bola final UEFA EURO 2020 antara Italia dan Inggris di Stadion Wembley di London pada 11 Juli 2021. 

TRIBUNNEWS.COM - Bursa transfer Liga Inggris, Chelsea menyiapkan opsi jika Erling Haaland gagal merumput di Stamford Bridge dan kapten Spurs, Harry Kane absen di latihan pramusim.

Usai Euro 2021, Harry Kane belum kembali ke kamp pelamtihan Tottenham untuk menjalani latihan pramusim.

Padahal, tengan pekan ini Tottenahm akan melakoni laga uji coba melawan The Blues, Chelsea.

Absennya sang kapten dan top skor Liga Inggris musim lalu itu menguatkan spekulasi bahwa dirinya akan angkat kaki dari London.

Baca juga: Raul Jimenez Cocok Gantikan Harry Kane di Tottenham Hotspur Jika Hengkang kata Paul Merson

Karena sejak Mei lalu, Harry Kane sudah memberi peringatan untuk Spurs bahwaa dirinya ingin pergi pada jendela transfer musim panas ini, dilansir Sky Sport.

Sejumlah klub iga Inggris, seperti duo Mancheter dan Chelsea minat untuk menggunakan jasanya. Bahkan pada akhir Juni, Manchester City telah melayangkan tawaran sekitar 100 juta Pound untuk kapten Inggris itu.

Namun, banderol Harry Kane masih jauh di atas tawaran Manchester City, nilai pasar Kane saat ini dinilai sampai 120 juta pound.

Alasan sang kapten berlayar dengan klub baru sudah jelas, karena tidak pernah merasakan hangatnya meraih trofi.

Selama berseragam Tottenham, Kane tak pernah meraih gelar prestisius, dia ingin mencari klub untuk bisa mencapai misinya tersebut.

Baca juga: Kabar Panas Bursa Transfer, Man City Mau Borong Harry Kane dan Jack Grealish Senilai Rp 4,4 Triliun!

Striker Tottenham Hotspur Inggris Harry Kane (tengah) merayakan bersama rekan setimnya setelah mencetak gol ketiga mereka selama pertandingan sepak bola Liga Premier Inggris antara Tottenham Hotspur dan Crystal Palace di Tottenham Hotspur Stadium di London, pada 7 Maret 2021.
Striker Tottenham Hotspur Inggris Harry Kane (tengah) merayakan bersama rekan setimnya setelah mencetak gol ketiga mereka selama pertandingan sepak bola Liga Premier Inggris antara Tottenham Hotspur dan Crystal Palace di Tottenham Hotspur Stadium di London, pada 7 Maret 2021. (CLIVE ROSE / POOL / AFP)

Sementara Manchester City, mereka ingin memperkuat skuat, di mana mereka musim lalu tampil tanpa seorang striker murni karena cederanya Sergio Aguero.

Halaman
12
Penulis: Muhammad Nursina Rasyidin
Editor: Muhammad Nursina Rasyidin
Sumber: TribunSolo.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved