Breaking News:

Liga 1

Liga 1 - Satu Pemain Asing Bakal Merapat ke Bali United Usai Ditinggal Diego Assis

Pelatih Bali United dan CEO, Yabae Tanuri mengungkap akan ada satu pemain gelandang serang pengganti Diego Assis yang akan datang. Tunggu Saja!

WartaKota - Umar Widodo
Pemain Timnas Indonesia U-23 Evan Dimas coba mengambil bola dari pemain Bali United, Diego Assis saat melakukan pertandingan uji coba di Stadion Madya, Minggu (7/3/2021) malam. 

TRIBUNNEWS.COM - Satu pemain asing Bali United, resmi berpisah dengan klub berjuluk Serdadu Tridatu, dia adalah Diego Assis.

Bali United dan Diego Assis sepakat untuk mengakhiri kerja sama pada Kamis, 29 Juli 2021 lalu, seperti yang disampaikan pelatih Bali United, Stefano Cugurra atau yang biasa disapa Teco.

Diego Assis bergabung pada Februari 2021, dia turut membela Bali United dalam turnamen pramusim Liga 1, Piala Menpora dan tur pramusim Tour De Java melawan Persis Solo, Barito Putera, dan PSIM Jogja.

Baca juga: Beda Nasib 2 Mantan Striker Persib Bandung, Eze Tunggu Kejelasan Liga 1, Bauman Moncer di Ekuador

Pemain Timnas Indonesia U-23 Evan Dimas coba mengambil bola dari pemain Bali United, Diego Assis saat melakukan pertandingan uji coba di Stadion Madya, Minggu (7/3/2021) malam.
Pemain Timnas Indonesia U-23 Evan Dimas coba mengambil bola dari pemain Bali United, Diego Assis saat melakukan pertandingan uji coba di Stadion Madya, Minggu (7/3/2021) malam. (WartaKota - Umar Widodo)

“Ini merupakan keputusan atas kesepakatan kedua belah pihak antara Diego dengan manajemen. Dia baru tampil di Piala Menpora dan juga Tour De Java beberapa bulan lalu,” ungkap Coach Teco, dikutip dari situs Bali United.

Usai ditinggal Diego Assis, Teco mengaku tak ingin buru-buru untuk mencari pemain asing penggantinya.

Hal itu dikarenakan kompetisi Liga 1 yang masih samar untuk dilaksanakan.

“Perihal pemain pengganti, kami dari manajemen masih menunggu kabar dari manajemen tim. Semoga kompetisi segera dimulai juga untuk tahun ini agar kami bisa punya kesempatan untuk bermain,” tegas Coach Teco.

Baca juga: Osvaldo Haay Terang-terangan Ingin Jadi Caleg, Siap Kerja Keras Bersama Persija Raih Juara Liga 1

Namun, menurut laporan Tribun Bali, sudah ada dua kandidat pemain baru yang akan mengisi kekosongan slot Diego Assis.

Teco menyampaikan sosok pemain baru tersebut akan mengisi posisi gelandang serang.

Ia berharap pemain tersebut bisa gabung dengan tim sebelum kick off Liga 1 2021 dimulai.

Halaman
12
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved