Breaking News:

Serie A Italia

Fan Inter Milan Berharap Lukaku Tidak Jadi Gabung Chelsea, Ramai-ramai Tulis Harapan di Media Sosial

Penggemar Inter Milan menuliskan harapan agar Romelu Lukaku tidak pergi ke Chelsea. Dia membujuk Lukaku dan juga agennya agar mau bertahan.

Piero CRUCIATTI / AFP
Pendukung FC Internazionale merayakan kemenangan di Piazza Duomo di Milan pada 2 Mei 2021, setelah tim tersebut memenangkan gelar Kejuaraan Serie A Italia. Piero CRUCIATTI / AFP 

TRIBUNNEWS.COM, MILAN- Penggemar Inter Milan menuliskan harapan agar Romelu Lukaku tidak pergi ke Chelsea. Dia membujuk Lukaku dan juga agennya agar mau bertahan di Inter Milan.

Sebagian besar penggemar Inter tidak ingin melihat Romelu Lukaku meninggalkan klub.

Sebagian dari mereka menulis surat kepada Lukaku dan agennya Federico Pastorello. Mereka meminta agar Lukaku menolak untuk pindah ke Chelsea.

The Blues dilaporkan dalam pembicaraan untuk membawa Lukaku kembali ke Stamford Bridge sepuluh tahun setelah kepindahannya dari Anderlecht.

Juara Serie A, Inter Milan telah menolak tawaran €100 juta (Rp 1,7 triliun) ditambah Marcos Alonso.

Penyerang Belgia Inter Milan Romelu Lukaku melakukan selebrasi setelah membuka skor pada pertandingan sepak bola Serie A Italia Inter Milan vs Sassuolo pada 7 April 2021 di stadion San Siro di Milan.
Isabella BONOTTO / AFP
Penyerang Belgia Inter Milan Romelu Lukaku melakukan selebrasi setelah membuka skor pada pertandingan sepak bola Serie A Italia Inter Milan vs Sassuolo pada 7 April 2021 di stadion San Siro di Milan. Isabella BONOTTO / AFP (Isabella BONOTTO / AFP)

Namun tidak berhenti pada tawaran itu, Chelsea kembali menawar dengan harga yang lebih tinggi. Berharap mengetuk pintu mereka lagi dengan tawaran yang lebih baik.

Menurut laporan di Italia dan Inggris, Inter akan mempertimbangkan untuk menjual Lukaku dengan tawaran melebihi €120 juta (Rp 2 triliun).

Sementara itu, fans Inter berusaha meyakinkan sang striker untuk tidak meninggalkan tim Inter Milan untuk kembali ke London.

Ribuan dari mereka menulis melalui pesan di media sosial yang dibagikan kepada Lukaku. Di antaranya di Twitter dan Instagram.

Ini adalah gambar pemain berusia 28 tahun di Milan, diposting pada 1 Agustus.

Halaman
123
Penulis: Muhammad Barir
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved