Breaking News:

Liga 1

Liga 1 Siap Bergulir - Arema FC Sambut Positif, Eduardo Almeida: Harus Siap!

Tanggapan Arema FC soal kick off Liga 1 2021. Eduardo Almeida: Harus Siap. Hari ini akan ada pertemuan virtual klub Liga 1 dengan PSSI dan LIB.

tribunjatim
Pelatih baru Arema FC asal Purtugal, Eduardo Almeida memimpin latihan perdana Arema FC di Stadion Kanjuruhan Kepanjen, Kabupaten Malang, Kamis (20/5/2021) 

TRIBUNNEWS.COM - Arema FC menyambut positif soal waktu kick off Liga 1 musim 2021 yang akan berlangsung di tengah masa pendemi Covid-19.

Liga 1 2021 dijadwalkan bergulir pada 20 Agustus mendatang.

Media Officer (MO) Arema FC, Sudarmaji menyebutkan, Arema FC siap mendukung pelaksanaan kompetisi dengan melaksanakan protokol kesehatan yang sesuai dengan aturan dan arahan pemerintah.

"Kita menyambut baik keputusan PSSI tersebut dan siap untuk menjalankan protokol kesehatan ketat dan menyukseskan program kesehatan," kata Sudarmaji, dikutip dari Liga Indonesia Baru.

Baca juga: Liga 1 Siap Bergulir, Persebaya Surabaya Matangkan Taktik

Pelatih Arema FC Eduardo Almeida memimpin latihan rutin untuk persiapan Liga 1 2021 di Lapangan Ketawang Gondanglegi Kabupaten Malang, Jawa Timur
Pelatih Arema FC Eduardo Almeida memimpin latihan rutin untuk persiapan Liga 1 2021 di Lapangan Ketawang Gondanglegi Kabupaten Malang, Jawa Timur (tribunjatim)

Tidak hanya untuk pemain dan oficial, Arema juga akan melakukan sosialisai kepada masyarakat untuk tetap taat dengan prokes, salah satunya dengan menggunakan masker.

Selama ini, Arema FC sudah bekerja sama dengan BNPB dalam hal pencegahan Covid-19 dengan pendistribusian masker.

"Perkembangan demi perkembangan kami ikuti, termasuk rekomendasi dari praktisi kesehatan, demikian juga dengan penggunaan masker ganda yang terus kami sosialisasikan," ungkap Sudarmaji.

"Bahkan Arema FC juga bekerja sama dengan BNPB dalam hal pendistribusian masker," tambahnya.

Menurut Sudarmaji, Arema FC juga siap untuk memberikan dukungan kepada PSSI, PT LIB, dan pemerintah agar keberlangsungan Liga 1 2021 bisa berjalan lancar.

Termasuk dengan cara memberikan edukasi kepada fans Singo Edan -julukan Arema FC- untuk tetap menonton dari rumah dan tidak datang ke stadion.

Halaman
123
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved