Breaking News:

Liga Inggris

Jadwal Liga Inggris 2021 - Cedera Punggung Lindelof Sembuh, Pilihan Bek Manchester United Melimpah

Sejauh ini Manchester United memiliki 5 bek senior diantaranya Harry Maguire, Victor Lindelof, Eric Bailly, Raphael Varane dan Phil Jones.

Michael Regan / POOL / AFP
Gelandang Portugal Everton Andre Gomes (kiri) mendekati bek Swedia Manchester United Victor Lindelof selama pertandingan sepak bola Liga Utama Inggris antara Manchester United dan Everton di Old Trafford di Manchester, barat laut Inggris, pada 6 Februari 2021 - Jadwal Liga Inggris 2021 - Lindelof Nyatakan Cedera Punggunya Telah Sembuh, Pilihan Bek MU Melimpah 

TRIBUNNEWS.COM - Bek Manchester United, Victor Lindelof menyatakan bahwa dirinya telah terbebas dari cedera punggung yang mempengaruhi penampilannya di musim lalu.

Victor Lindelof kerap memaksakan dirinya bermain dengan rasa tidak nyaman di punggungnya selama gelaran kompetisi musim lalu.

Meskipun ada rasa nyeri di punggungnya, Lindelof sukses mencatatkan 45 penampilan, tetapi sempat absen dalam pertandingan melawan Wolves, Aston Villa dan Burnley sekitar Natal dan Tahun Baru.

Pada bulan Maret lalu, Lindelof mengungkapkan bagaimana dia harus menangani masalah ini, terutama selama periode padat ketika bermain setiap tiga atau empat hari.

Untungnya sekarang, pemain berusia 27 tahun itu berkeyakinan bahwa kondisinya jauh lebih baik.

Bek Villarreal Argentina Juan Foyth (kanan) ditandai oleh bek Swedia Manchester United Victor Lindelof selama final sepak bola UEFA Europa League 2021 antara Villarreal Spanyol dan Manchester United Inggris di Stadion Gdansk di kota Gdansk Polandia pada 26 Mei 2021.
Bek Villarreal Argentina Juan Foyth (kanan) ditandai oleh bek Swedia Manchester United Victor Lindelof selama final sepak bola UEFA Europa League 2021 antara Villarreal Spanyol dan Manchester United Inggris di Stadion Gdansk di kota Gdansk Polandia pada 26 Mei 2021. (Janek Skarzynski / POOL / AFP)

Baca juga: Legenda Arsenal Robert Pires Puji Kecerdikan Manchester United Datangkan Raphael Varane

Baca juga: Pelatih Bayern Munchen Optimis Goretzka Perpanjang Kontrak, Target Man United & Barcelona Meleset

“Saya merasa jauh lebih baik sekarang,” kata Victor Lindelof dikutip dari laman resmi Manchester United.

“Saya telah bekerja sangat keras di punggung saya terutama selama istirahat.

"Saya banyak berjuang dengan itu musim lalu dan harus benar-benar bermain melaluinya." terang Lindelof.

“Saya memainkan permainan dan kemudian perlu istirahat selama beberapa hari dan kemudian langsung ke pertandingan lain.

“Itu sulit, tetapi seperti yang saya katakan, saya telah bekerja sangat keras dengan berbagai jenis latihan dan perawatan, dan saya merasa jauh lebih baik.” akuinya.

Halaman
123
Penulis: Rochmat Purnomo
Editor: Muhammad Nursina Rasyidin
Sumber: TribunSolo.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved