Breaking News:

Bursa Transfer Pemain - Potensi Kane Susul Grealish ke Manchester City hingga Messi Resmi Hengkang

Bursa transfer pemain kali ini mengangkat potensi Harry Kane menyusul Jack Grealish ke Man City hingga Lionel Messi yang resmi tinggalkan Barcelona.

FRANCK FIFE / AFP
Penyerang Barcelona asal Argentina, Lionel Messi, bereaksi selama pertandingan leg kedua babak 16 besar Liga Champions UEFA antara Paris Saint-Germain (PSG) dan FC Barcelona di stadion Parc des Princes di Paris, pada 10 Maret 2021 - Bursa transfer pemain kali ini mengangkat potensi Harry Kane menyusul Jack Grealish ke Man City hingga Lionel Messi yang resmi tinggalkan Barcelona. 

TRIBUNNEWS.COM - Berikut bursa transfer pemain yang sedang ramai diperbincangkan pecinta sepak bola, pada Jumat (6/8/2021).

Kabar pertama datang dari Liga Inggris setelah resminya Jack Grealish ke Manchester City.

Klub yang dipimpin Pep Guardiola tersebut menebus Jack Grealish dari Aston Villa dengan mahar 100 juta Pounds atau sekitar Rp 1,9 Triliun.

Angka fantastis ini melebihi pemain termahal sebelumnya yang dipegang Paul Pogba di Manchester United

Pemain baru Manchester City yang didatangkan dari Aston Villa, Jack Grealish dan jadi pemain termahal Liga Inggris saat ini.
Pemain baru Manchester City yang didatangkan dari Aston Villa, Jack Grealish dan jadi pemain termahal Liga Inggris saat ini. (Twitter Manchester City)

Baca juga: Jadwal Liga Inggris Pekan Pertama - Jack Grealish tak Sabar Bermain dengan Phil Foden di Man City

Baca juga: Bursa Transfer: Debut Jack Grealish dengan Man City Akhir Pekan Ini dan Varane Tiba di Manchester

Jack Grealish pun telah menandatangani kontrak selama enam musim bersama The Citizens.

Dia akan mengenakan nomor punggung 10 yang telah ditinggalkan Sergio Aguero ke Barcelona.

Keberhasilan Manchester City mendaratkan Grealish bisa menambah daya tarik Harry Kane untuk segera menyusulnya ke Etihad Stadium.

Sinyal kepergian Kane dari Tottenham Hospur semakin menguat setelah dirinya absen dari latihan hingga pertandingan pramusim.

Tepatnya, mulai Senin (4/8/2021) waktu setempat, Kane sengaja tidak menghadiri pelatihan pramusim Spurs yang dipimpin langsung oleh Nuno Espirito Santo.

Pelatihan pramusim mulai dilakukan mengingat kompetisi Liga Inggris akan segera dimulai pada 14 Agustus mendatang.

Halaman
123
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved