Breaking News:

Liga Inggris

Jadwal Pramusim Liga Inggris: Manchester United vs Everton, Bruno Fernandes Tak Sabar Merumput

Jelang laga menghadapi Everton, Bruno Fernandes merupakan salah satu pemain Manchester United yang tak sabar untuk kembali merumput.

LAURENCE GRIFFITHS / POOL / AFP
Gelandang Portugis Manchester United Bruno Fernandes (kanan) merayakan bersama rekan satu timnya setelah mencetak gol pembuka dari titik penalti selama pertandingan sepak bola Liga Premier Inggris antara Manchester City dan Manchester United di Stadion Etihad di Manchester, barat laut Inggris, pada 7 Maret 2021 - Pertandingan bertajuk pramusim Liga Inggris dijadwalkan mempertemukan Manchester United vs Everton, pada Sabtu (7/8/2021) besok. 

TRIBUNNEWS.COM - Manchester United akan menggelar pertandingan uji coba terakhir sebagai persiapan menghadapi kompetisi Liga Inggris 2021/2022 musim ini.

Pertandingan bertajuk pramusim Liga Inggris dijadwalkan mempertemukan Manchester United vs Everton, pada Sabtu (7/8/2021) besok.

Keseruan duel Manchester United vs Everton berlangsung di Old Trafford, mulai pukul 18.45 WIB, Live MUTV.

Jelang laga menghadapi Everton, Bruno Fernandes merupakan salah satu pemain Manchester United yang tak sabar untuk kembali merumput.

Pemain Manchester United termasuk bek Inggris Manchester United Aaron Wan-Bissaka (kiri) dan gelandang Portugis Manchester United Bruno Fernandes (2L) merayakan gol kedua mereka oleh bek Inggris Manchester United Luke Shaw selama pertandingan sepak bola Liga Premier Inggris antara Manchester City dan Manchester United di Stadion Etihad di Manchester, Inggris barat laut, pada 7 Maret 2021.
Pemain Manchester United termasuk bek Inggris Manchester United Aaron Wan-Bissaka (kiri) dan gelandang Portugis Manchester United Bruno Fernandes (2L) merayakan gol kedua mereka oleh bek Inggris Manchester United Luke Shaw selama pertandingan sepak bola Liga Premier Inggris antara Manchester City dan Manchester United di Stadion Etihad di Manchester, Inggris barat laut, pada 7 Maret 2021. (DAVE THOMPSON / POOL / AFP)

Baca juga: Jadwal Liga Inggris 2021 - Cedera Punggung Lindelof Sembuh, Pilihan Bek Manchester United Melimpah

Baca juga: Legenda Arsenal Robert Pires Puji Kecerdikan Manchester United Datangkan Raphael Varane

Hal ini tak lain karena Bruno Fernandes baru saja bergabung dengan skuad Manchester United.

Pemain berusia 26 tahun itu telat bergabung dengan skuad Manchester United lantaran baru pulang liburan pasca-membela Portugal di Euro 2021.

Ia pun sebelumnya melewatkan 3 pertandingan pramusim Liga Inggris yang sudah dijalani oleh Setan Merah.

Diantaranya saat mengalahkan Derby County dengan skor 1-2, kalah dari Queens Park Rangers 4-2 dan imbang 2-2 dengan Brentford.

Bruno Fernandes pun tak sabar untuk kembali merumput dalam kesempatan terakhir pramusim Liga Inggris untuk meladeni perlawanan Everton.

Menurutnya, Everton adalah yang tepat bagi Setan Merah lantaran sama-sama berkompetisi di kasta teratas Liga Inggris.

Halaman
123
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved