Breaking News:

Liga 1

Indra Kahfi Ardhiyasa: Bhayangkara FC Siap Berlatih Bersama lagi Jelang Kompetisi

Bhayangkara FC mulai mengumpulkan pemainnya merespon jadwal kick off Liga 1 2021/2022 yang telah diumumkan secara resmi.

Penulis: Abdul Majid
Editor: Toni Bramantoro
Tribunnews.com/Reynas Abdila
Indra Kahfi Ardhiyasa 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Abdul Majid

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTABhayangkara FC mulai mengumpulkan pemainnya merespon jadwal kick off Liga 1 2021/2022 yang telah diumumkan secara resmi.

Dalam akun Instagram resmi Bhayangkara FC, sejumlah pemain Bhayangkara FC tampak turun dari bus Bhayangkara FC di depan mess Bhayangkara FC yang berada tak jauh dari Stadion PTIK Jakarta.

Pemain yang turun dari bus antara lain Hansamu Yama, Evan Dimas, Lee Yoo-joon, Andik Vermansah, Anderson Salles dan ada juga direktur teknik Bhayangkara FC, Simon McMenemy.

Kapten Bhayangkara FC, Indra Kahfi Ardhiyasa mengatakan timnya segera melakukan latihan bersama guna mempersiapkan diri tampil di Liga 1.

Seperti diketahui, para pemain Bhayangkara FC diliburkan sejak awal Juli lalu merespon penundaan kick off yang sebelumnya dijadwalkan bergulir pada 9 Juli.

Indra Kahfi Ardhiyasa (kanan)
Indra Kahfi Ardhiyasa (kanan) (pusamaniafc.com)

“Ya pemain sudah mulai datang. Latihan kalau tidak besok, lusa. Kan baru tadi pagi sampai. Mungkin paling lambat latihan bersama lusa lah,” kata Indra Kahfi saat dihubungi Tribunnews, Selasa (10/8/2021).

Untuk memastikan kondisi, para pemain yang sudah tiba di Mess Bhayangkara FC dikatakan Indra Kahfi hari ini menjalani tes Covid-19 lebih dulu.

“Hari ini kita diswab dulu. Sudah banyak pemain yang gabung, tapi ada beberapa pemain yang masih ada urusan keluarga jadi menyusul,” ujarnya.

Tim berjuluk The Guardian itu akan kembali menjalani latihan di Stadion milik mereka, Stadion PTIK.

Indra Kahfi dkk. menjalani persiapan di Stadion PTIK mengingat seri pertama Liga 1 2021/2022 diadakan di tiga wilayah yakni Jakarta – Banten – Jawa Barat.

KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved