Breaking News:

Liga Inggris

Live Streaming Brentford vs Arsenal Liga Inggris, Tayang Mola TV Pukul 02.00 WIB, Akses di HP

Duel seru pekan perdana Liga Inggris antara Brentford vs Arsenal dimulai pukul 02.00 WIB dan dapat disaksikan secara live streaming Mola TV.

Glyn KIRK / AFP
Manajer Arsenal asal Spanyol Mikel Arteta (kanan) memberi isyarat di pinggir lapangan selama pertandingan persahabatan pramusim antara Tottenham Hotspur dan Arsenal di Stadion Tottenham Hotspur di London pada 8 Agustus 2021 - Duel seru pekan perdana Liga Inggris antara Brentford vs Arsenal dimulai pukul 02.00 WIB dan dapat disaksikan secara live streaming Mola TV. 

TRIBUNNEWS.COM - Berikut live streaming Brentford vs Arsenal dalam pekan perdana Liga Inggris, pada Sabtu (14/8/2021) dini hari nanti.

Laga yang mempertemukan Brentford vs Arsenal bakal terhampar di Stadion Komunitas Brentford.

Duel seru antara Brentford vs Arsenal berlangsung mulai pukul 02.00 WIB dan dapat disaksikan secara live streaming Mola TV.

Baca juga: Tottenham vs Man City Liga Inggris - Raheem Sterling Beri Label Jack Grealish Sebagai Pemain Kreatif

Baca juga: Prediksi Juara Liga Inggris, Chelsea & Manchester City Favorit, Man United & Liverpool 4 Besar

Bek Arsenal Inggris Ben White (kanan) mengoper bola saat pertandingan persahabatan pramusim antara Arsenal dan Chelsea di The Emirates Sadium di London utara pada 1 Agustus 2021.
Bek Arsenal Inggris Ben White (kanan) mengoper bola saat pertandingan persahabatan pramusim antara Arsenal dan Chelsea di The Emirates Sadium di London utara pada 1 Agustus 2021. (Adrian DENNIS / AFP)

Pertandingan tandang ini seharusnya dijadikan momentum Mikel Arteta untuk membuktikan bahwa Arsenal telah bangkit dari keterpurukan musim lalu.

Arsenal di musim lalu harus terseok-seok mengakhiri Liga Inggris dengan menempati posisi ke-8.

Alhasil, musim ini Arsenal tidak bersaing di kancah Eropa seperti Liga Champions maupun Liga Eropa.

Klub berjuluk Meriam London tersebut hanya fokus di kompetisi domestik Liga Inggris, Piala FA hingga Piala Carabao.

Arteta pun meminta para pendukung Arsenal untuk semangat menatap musim baru timnya.

Ia optimis bahwa Meriam London akan jauh lebih baik dibandingkan kemarin, apalagi kedatangan Ben White yang beroperasi di sektor belakang.

“Penggemar harus bersemangat dan mereka perlu melihat tim yang mampu bersaing dengan tim-tim itu karena sejarah kami terkait dengan itu. Tidak ada yang bisa menyangkal itu. Itulah tujuannya." kata Arteta dikutip dari laman Mirror.

Halaman
123
Sumber: TribunSolo.com
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved