Breaking News:

Liga Inggris

Manchester United vs Leeds United - Varane Out, Jadon Sancho In di Pekan Perdana Liga Inggris

Pertandingan Manchester United vs Leeds United Liga Inggris akan berlangsung di Old Trafford, pada Sabtu (14/8/2021) pukul 18.30 WIB.

Tangkapan layar laman resmi Manchester United
Manchester United meresmikan kepindahan Jadon Sancho dari Borussia Dortmund, Jumat (23/7/2021) malam, WIB. Pertandingan Manchester United vs Leeds United Liga Inggris akan berlangsung di Old Trafford, pada Sabtu (14/8/2021) pukul 18.30 WIB. 

TRIBUNNEWS.COM - Dua pemain baru Manchester United, Jadon Sancho dan Raphael Varane, akan berbeda nasib untuk menjalani debut di Liga Inggris ketika menghadapi Leeds United.

Pertandingan Manchester United vs Leeds United Liga Inggris akan berlangsung di Old Trafford, pada Sabtu (14/8/2021) pukul 18.30 WIB.

Jurnalis BBC, Simon Stone melaporkan bahwa kesepakatan Raphael Varane dengan Manchester United belum selesai.

Bek Real Madrid itu akan absen di pekan perdana Liga Inggris musim 2021/2022 untuk membela Manchester United.

Baca juga: Prediksi Juara Liga Inggris, Chelsea & Manchester City Favorit, Man United & Liverpool 4 Besar

Manchester United meresmikan kepindahan Jadon Sancho dari Borussia Dortmund, Jumat (23/7/2021) malam, WIB.
Manchester United meresmikan kepindahan Jadon Sancho dari Borussia Dortmund, Jumat (23/7/2021) malam, WIB. (Tangkapan layar laman resmi Manchester United)

Lebih jelasnya Simon Stone menjelaskan bawah semua detail terkait kontrak Raphael Varane belum selesai dan masih membutuhkan waktu.

Raphael Varane juga tidak menyelesaikan masa karantina mandiri yang menyebabkan tidak bisa terlibat dengan tim Setan Merah.

"Penangguhan besar adalah isolasi. Itu akan terjadi dan segera dilakukan," kata Simon Stone dalam cuitan Twitternya.

Berbeda dengan Raphael Varane, Jadon Sancho akan tersedia dalam line-up Ole Gunnar Solskjaer besok dan dia akan terlibat dalam pertandingan meskipun beberapa waktu lalu dia sempat sakit pasca-Euro.

"Kami merasa percaya diri menjelang pertandingan (lawan Leeds United). Jadon Sancho akan terlibat," kata Solskjaer dikutip dari BBC.

"Harapan saya adalah kami bisa mengembangkan gaya permainan sepak bola kami dengan bagus. Anda tidak pernah tahu dengan hasil dalam sepak bola, tetapi semoga ketika kami mencapai April atau Mei, kami akan berada di sana, atau sekitar itu (mahota juara Liga Inggris-klasemen)," tambahnya.

Baca juga: Head to Head Manchester United vs Leeds Liga Inggris, Setan Merah Diunggulkan, De Gea Tetap Waspada

Bek Prancis Lucas Digne, bek Prancis Raphael Varane, penyerang Prancis Wissam Ben Yedder, dan bek Prancis Jules Kounde ambil bagian dalam sesi latihan MD-1 di Stadion Hidegkuti di Budapest pada 22 Juni 2021, sebelum pertandingan sepak bola Grup F UEFA EURO 2020 melawan Portugal.
FRANCK FIFE / AFP
Bek Prancis Lucas Digne, bek Prancis Raphael Varane, penyerang Prancis Wissam Ben Yedder, dan bek Prancis Jules Kounde ambil bagian dalam sesi latihan MD-1 di Stadion Hidegkuti di Budapest pada 22 Juni 2021, sebelum pertandingan sepak bola Grup F UEFA EURO 2020 melawan Portugal. FRANCK FIFE / AFP (FRANCK FIFE / AFP)
Halaman
123
Sumber: TribunSolo.com
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved