Breaking News:

Liga Inggris

Live Streaming SCTV, Tottenham Hotspur vs Manchester City via MolaTV, Liga Inggris, Pukul 22.30 WIB

Live Streaming SCTV via Mola TV, Tottenham Hotspur vs Manchester City, Minggu (15/8/2021, pukul 22.30 WIB

Tim Keeton / POOL / AFP
Striker Inggris Tottenham Hotspur Harry Kane merayakan gol kedua timnya selama pertandingan sepak bola Liga Premier Inggris antara Aston Villa dan Tottenham Hotspur di Villa Park di Birmingham, Inggris tengah pada 21 Maret 2021. Tim Keeton / POOL / AFP 

TRIBUNNEWS.COM - Berikut adalah Live Streaming laga di SCTV antara Tottenham menghadapi Manchester City di Liga Inggris.

Laga bergengsi Tottenham Hotspur vs Manchester City dijadwalkan, pada Minggu (15/8/2021) malam ini.

Duel seru yang mempertemukan Tottenham Hotspur vs Manchester City berlangsung mulai pukul 22.30 WIB, Live Mola TV.

Nuno Espirito Santo yang baru ditunjuk musim ini untuk menukangi Tottenham Hotspur dihadapkan tantangan besar dalam pertandingan debutnya.

Link live streaming bisa diaksesi di akhir berita

Pelatih kepala Tottenham Hotspur asal Portugal Nuno Espirito Santo (kiri) berjabat tangan dengan pelatih kepala Chelsea asal Jerman Thomas Tuchel (kanan) setelah pertandingan persahabatan pramusim antara Chelsea dan Tottenham Hotspur di Stamford Bridge di London pada 4 Agustus 2021. Pertandingan selesai 2-2.
Pelatih kepala Tottenham Hotspur asal Portugal Nuno Espirito Santo (kiri) berjabat tangan dengan pelatih kepala Chelsea asal Jerman Thomas Tuchel (kanan) setelah pertandingan persahabatan pramusim antara Chelsea dan Tottenham Hotspur di Stamford Bridge di London pada 4 Agustus 2021. Pertandingan selesai 2-2. (Glyn KIRK / AFP)

Baca juga: Jelang Tottenham vs Manchester City Liga Inggris, Strategi Son Heung-Min Guna Kalahkan Citizens

Baca juga: Siaran Langsung Liga Inggris Hari Ini: Newcastle vs West Ham & Tottenham vs Man City, Live Mola TV

 Pelatih Tottenham Hotspur, Nuno Espirito Santo akan memimpin barunya di pekan perdana Liga Inggris dengan melawan sang juara bertahan Manchester City.

Pelatih asal Portugal tersebut wajib menjaga rekor kandang Tottenham Hotspur yang tak pernah kalah dari pasukan Pep Guardiola dalam 2 pertemuan terakhir.

Tepatnya pada pekan 9 2020/2021 musim lalu, Tottenham menang dua gol tanpa balas dari klub berjuluk The Citizens berkat lesakan Son Heung-Min dan Giovani Lo Celso.

Mundur kebelakang, pada pekan 25 Liga Inggris 2019/2020, Spurs juga menang dengan 2-0 dan Son turut menyumbang satu gol dengan Steven Bergwijn.

Berdasarkan dua hasil di atas, Nuno pun diambang tugas berat karena dirinya sendiri memiliki rekor kurang bagus saat menghadapi Guardiola.

Halaman
123
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved